RUDI CAP LANG BERSAMA SUPRATIGNYO & WAWAN JNJ

ELANG SAKTI CUP #1 PURWOKERTO #1

Jadi Ajang Temu Kangen Kicaumania, Branjangan Ring Gold 004 & Bintang Timur Harumkan Warso SKJ BF

Branjangan Ring Gold 004, berhasil menunjukkan tajinya di Elang Sakti Cup #1 Purwokerto (30/1). Dua kelas campuran yang tersedia, mampu disapu bersih dengan kemenangan nyeri. Even perdana gawenya Rudi Cap Lang ini, jadi ajang temu kangen kicaumania blok tengah.

Hadirnya kicaumania blok tengah, baik itu yang masih aktif maupun yang lama vakum, menjadi pemandangan tersendiri di even Elang Sakti Cup #1 Purwokerto. Momen ini, sudah barang tentu membuat bahagia Rudi Cap Lang selaku owner Elang Sakti. “Terima kasih sudah berkenan hadir, bahagia bisa bertemu dan berkumpul dengan sedulur semua,” ucap Rudi Cap Lang.

 

ARIF IREX KEBUMEN (TENGAH), COMEBACK BERSAMA MB IREX

 

Arif IREX Kebumen yang merupakan sahabat Rudi Cap Lang yang lama sekali vakum lomba, hadir dan menurunkan murai batu baru yang diberi nama Irex. Di tampilan perdananya, Irex mampu menempati podium dua kelas Elang Sakti. Arif mengaku, kehadirannya dikarenakan sosok Rudi Cap Lang yang lama dikenalnya.

Bagi kicaumania jaman old khususnya yang demen dengan burung tledekan, cucak hijau, dan murai batu, nama Arif tak asing baginya. Segudang prestasi burung koleksi Arif, pernah dilaluinya di berbagai lomba. Seringnya meraih prestasi, nama Irex (tledekan & cucak hijau) sampai dijadikan nama belakang dari Arif Kebumen. “Gara-gara ko Rudi bikin lomba, jadi saya turun lapang lagi nih hehehe,”.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sahabat Rudi Cap Lang dari Banjarnegara yaitu Drs. Bambang KTC yang didampingi Hari MBM School, Iyo, dan Amex turut mensukseskan gelaran ini. Bambang mengucapkan selamat atas selesainya gelaran Elang Sakti Cup #1, dan siap hadir kembali di even selanjutnya.

Kolega Rudi Cap Lang di Piala Andhang Pangrenan seperti Beni Pesona, Supratignyo, dan Wawan JNJ, reunian bersama di Elang Sakti Cup #1 dan saling mensuport. Wawan JNJ yang sekarang menekuni hobi merpati kolong, selain menemui Rudi Cap Lang dan rekan-rekan lainnya juga sambil memantau burung khususnya kacer.

 

WARSO SKJ, HASIL BREEDING SENDIRI, RING GOLD 004 MENANG NYERI

 

Densam dan Richard Batik Sekar Jagad Purbalingga, terpantau hadir. Densam yang akan menggelar even Densam Cup #1 Feat 123 Purbalingga pada Minggu 27 Februari, rajin mensosialisasikan evennya ke berbagai lomba. “Mohon dukungan dan kehadirannya,” undang Densam yang menjabat sebagai Sekjen Ronggolawe Nusantara DPW Banyumas.

Brenjesmania yang hadir, kali ini mendukung penuh Markas BBF BC milik H. Taufik Banjarnegara. Dukungan penuh brenjesmania, berhasil menyumbang poin penuh bagi kemenangan Markas BBF. “Alhamdulillah, bisa bantu H. Taufik merebut juara umum BC,” tutur Warso SKJ yang diamini Bowo Daging dan Pratama Amerika.

 

 

Warso SKJ yang menurunkan hasil breedingnya yang diberi nama Ring Gold 004, berhasil mendulang kemenangan nyeri. Bintang Timur (Ring Gold 012) milik Pratama Family’s yang juga hasil breeding Warso SKJ, juga mampu bertengger di peringkat dua membayangi Ring Gold 004. Sedangkan kelas branjangan parva, juara satu diborong Blethu milik Mr. Wahyu.

Moncernya Ring Gold 004 dan Bintang Timur di tangga juara, berhasil mengharumkan Warso SKJ BF. Ring Gold 004, merupakan anak dari jantan ABG (Dedengkot) versus betina Sarawita. Untuk saat ini, dari 20-an indukan di markas Warso SKJ BF, 8 induk sudah produksi dan menghasilkan burung-burung jawara. (bimun).

 

 

DODI BM (KANAN), KOMANDAN ELANG SAKTI CUP #1

 

HARI, RUDI CAP LANG, BAMBANG KTC, & AMEX, BANJARNEGARA HADIR

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PRATAMA JUNIOR, BRANJANGAN BINTANG TIMUR RUNNER UP, KIBARKAN WARSO SKJ BF

 

RICHARD SEKAR JAGAD & DENSAM, 27 FEBRUARI GELAR DENSAM CUP FEAT 123

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: elang sakti cup #1 branjangan ring gold 004 branjangan bintang timur warso skj bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp