CAK PARNO, RAIH DUKUNGAN LUAS, BONUS JUARA (dok. tobil bnr)

LAUNCHING KM PELOR ARENA, 24 OKTOBER

Kicaumania Jateng – DIY Kembali Geruduk Purworejo

Setelah meramaikan Piala Risma Kembang di Bruno, kicaumania di sejumlah wilayah Jateng-DIY siap kembali merapat ke Launching Gantangan Pelor Arena, Minggu 24 Oktober 2021 besuk.

Gelaran ini diperkirakan akan lebih meriah lagi, mengingat lokasi yang mudah diakses. KM Pelor Arena yang dikelola Mr. Bayu Bata dan kawan-kawan menempati sebelah timur Pasar Kaliboto, sekitar 2 kilometer dari Tugu Maron arah Magelang.

 

 

Lokasinya hanya beberapa puluh meter dari jalan utama, bisa dikatakan tepat di titik temu antara Purworejo, Wonosobo, dan Magelang. Ini salah satu alasan banyak kicaumania dari eks karesidenan Banyumas, Kedu dan DIY siap merapat. Mulai dari Purwokerto, Banyumas, Cilacap, Gombong, Kebumen, Kutoarjo, Purworejo, Banjarnegara, Wonosobo, Magelang, hingga DIY yang siap merapat ke sini.

Kemasan yang disiapkan Bayu Bata juga menarik. Ada kelas 36-G tiket 100 ribu, hadiah mulai 45%, membuka jenis burung murai batu, cucak hijau, lovebird umum 1500 RS, dan banjangan campuran.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas lainnya menggunakan format 48-G. Ter tiket 70 ribu hadiah mulai 1 juta membuka jenis murai batu, cucak hijau, kacer. Tiket 50 ribu hadiah mulai 700 ribu terdiri dari jenis burung murai batu, cucak hijau, kacer, cendet, lovebird umum 1000 RS, branjangan campuran, branjangan parva, kenari standar bebas.

Tiket 30 ribu hadiah mulai 400 ribu, terdiri dari cendet, kenari standar bebas, branjangan campuran, branjangan parva, lovebird paud 320 RS. Terakhir, tiket 20 ribu hadiah mulai 250 ribu, terdiri dari jenis burung prenjak A-B, konin A-B, sogon A-B, lovebird Paud 320 RS, dan branjangan Parva.

 

 

Dukungan dari komunitas memang luar biasa. Tak heran bila para branjesmania dari berbagai daerah, konin mania, sogon mania, dn prenjak mania bakal membanjiri even ini.

Dukungan dari para kicaumania khususnya DIY juga dikonfirmasi Cak Parno, yang pada Rabu 20 Oktober turun di Launching Gantangan RI Kalasan. “Salah satu tujuan merapat ke Kalasan ya buat sosialisasi dan menggalang dukungan untuk even Pelor Arena. Alhamdulillah, hasilnya sangat positif, banyak teman-teman Jogja dan dari luar kota lain yang siap merapat ke Purworejo,” jelasnya.

 

 

Salah satu jago yang digantang Cak Parno, kacer RR, juga merebut juara 1 di sini. “Ya ini ibarat bonus lah. Lomba itu misal kalah ya sudah biasa, apa pun harus kita sikapi dengan hati gembira. Kan katanya hobi. Saya ingin terima kasih buat teman-teman yang hadir dan ketemu di Kalasan yang sudah berkenan untuk melanjutkan kiprahnya ke KM Pelor Arena. Semoga semuanya lancar. Aamin.”

Bayu Bata kembali menyampaikan selamat datang kepada para kicaumania yang bersiap merapat ke Purworejo. “Persiapkan burung dengan baik, juga jaga kesehatan Anda dan kru, jangan lupa sebelum berangkat berdoa, cek surat-surat kendaraan. Semoga perjalanan lancar tanpa halangan, sampai lokasi bisa mengikuti lomba dengan baik, burung kerja maksimal, insya Allah kami siap menjalankan amanah. Selesai lomba bisa kembali sampai rumah dengan lancar dan selamat semuanya. Aamiin.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bayu kembali menggarisbawahi, bila lokasi lomba sangat mudah diakses dari mana saja, karena tidak jauh dari jalan utama Purworejo – Magelang, hanya sekitar 2 kilometer dari Tugu Maron arah utara atau Magelang. Tugu Maron adalah titik pertemuan Purworejo dengan Kota Wonosobo dan Magelang.

“Bila belum begitu paham daerah sini, bisa mengikuti petunjuk google map, silakan ketik KM Pelor Arena.” [maltimbus]

 

BROSUR KM PELOR ARENA, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: launching gantangan km pelor arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp