MLETRE PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

LATBER LESEHAN PDAM BC – SURABAYA

MB Mletre, Siliwangi Serta CH Wisanggeni dan Cimot Meraih 2 Gelar

4 Jawara di kelas murai batu Mletre, Siliwangi dan cucak hijau Wisanggeni dan Cimot sama-sama tampil bagus untuk meraih dua gelar pada pada latber rutin Lesehan PDAM BC di Jalan Ngagel Tirto Blok A Surabaya Sabtu, 01 Juli 2023.

Pada sesi pembuka lomba, murai batu Mletre milik Cak Pri dari Ngagel berhasil dinobatkan sebagai sang juara dengan mengalahkan Boomerang milik Bojo Kenther dari Jagir dan Jendral milik Guntur dari Lumumba BC yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

SILIWANGI MENYODOK PADA SESI YANG KEDUA.

 

Tampil sedikit menurun pada sesi yang kedua, Mletre harus turun tiga peringkat di posisi keempat. Kini giliran Siliwangi milik Abah Su'eb dari Bratang yang bisa naik empat peringkat, untuk ditasbihkan sebagai sang juara di kelas murai batu B.

Selanjutnya gantian nama Saro milik Ardimas dari Rayap Laut SF yang menyodok pada kelas terakhir murai batu C, untuk mengalahkan Raja milik Joko W dari Ngagel Mulyo yang berada di posisi kedua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Begitu juga dengan kelas cucak hijau, Santet milik K-Conk PKL dari Kalbok menjadi pemenang di sesi awal kelas cucak hijau A dengan mengalahkan Cimot milik Kojek dari Bratang dan Bintang 500 milik H Dhofir dari Pucangan yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Sementara Wisanggeni milik Ridho dari Lillahita'ala yang pada sesi awal hanya berada di posisi keempat, kini mulai tampil bagus untuk mengunci satu kemenangan pada sesi yang kedua cucak hijau B unggul atas Cimot yang untuk kedua kalinya berada di posisi runner up. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

WISANGGENI BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

 

SANTET MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber lesehan pdam bc surabaya mb mletre siliwangi ch wisanggeni cimot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp