PERSIAPAN PANITIA KEBOKICAK SUDAH 99 PERSEN. DENGAN TIKET 300, 200, 100, 70, 50.

LATBER KEBOKICAK BC

Persiapan Gus Dur Cup Sudah 99%, MB Banyu Langit Siap Adu Nasib

Gelaran kolosal yang bertajuk Gus Dur Cup sudah mencapai angka 99% untuk persiapan gelaran dan kepanitiaannya, sedangkan murai batu Banyu Langit andalan Lek Kampret siap beradu nasib dan bersaing dengan lawannya di gelaran Gus Dur Cup.

Jombang Jawa Timur sebentar lagi akan di buat gemuruh oleh semua kontestan kicau mania maupun love bird mania. Salah satunya gantangan tertua di Kabupaten Jombang ini, sudah menghitung hari untuk gelaran kolosal Gus Dur Cup yang akan dilaksanakan di gantangan Kebokicak BC.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bertempat di Desa Kwaron Diwek pada hari Minggu, 16 Januari 2022 yang akan di mulai jam 10.00 Wib. Seluruh kontestan sudah memadati daftar pemesanan tiket, dari Jogja, Bali, Surabaya, Bojonegoro dan kota lain sekitaran Jombang.

Para pemain juga sudah selesai menyiapkan gaconya pada hari ini di gelaran latihan bersama Kebokicak BC, Kamis (13/1). Para pemain juga sudah antusias mengikuti gelara akbar tahunan ini.

 

SUASANA MEMANAS DENGAN BURUNG MEWAH PADA SESI CUCAK HIJAU A DI GANTANGAN KEBOKICAK BC.

 

“Persiapan sudah 99% dari tim juri dan para panitia hingga perlengkapan yang di butuhkan saat gelaran Gus Dur Cup di laksanakan. Kami segenap panitia selalu berpesan kepada seluruh pemain agar tetap mengondisikan diri sendiri karena masih di masa pandemi tetap mematuhi protokoler kesehatan, serta para pemain juga harus mematuhi tata tertib gantangan Kebokicak BC dengan menggunakan Silent Contest (tanpa teriak)”. Bilang Mr Karyanto Ketua Kebokicak BC.

Persiapan juga ditunjukan pada pemain asal kota tahu Kediri Lek Kampret, di sini beliau juga akan menurunkan amunisi terbaiknya, murai batu andalan Banyu Langit akan ikut serta mensukseskan gelaran tersebut.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Terlihat pada gelaran hari ini murai bantu Banyu Langit langsung mencecar dengan permainan apiknya menyuguhi para juri yang bertugas, dengan roll tembak yang panjang dengan di dominasi isian seperti Qinoi, Rambatan, Keprek, dan Cililin hingga tim juri memutuskan memberi hadiah bendera moncer A.

Sehingga line up murai batu A di isi para jawara Banyu Langit andalan Lek Kampret dari Sbm Team, juara 2 Rambo milik Kukuh dari Temuwulan dan di kunci Raden Anyar milik Mr Imron dari Denanyar BC.

 

 

“Banyu Langit memang sudah lama saya persiapkan di gelaran Gus Dur Cup ini, saya juga ingin mencicipi panasnya atmosfer di gantangan Kebokicak BC yang di gelar minggu besok. Alhamdulillah dari minggu ke minggu perfom selalu meningkat dan stabil di atas gantagan, saya juga semakin yakin bahwa Banyu Langit mampu bersaing dengan para rivalnya”. Cetus Lek Kampret.

Sempat memanas di kelas love bird fighter A ada dua burung berkarakter mentil Ratu dan Nekat, kedua burung ini juga mempersiapkan diri untuk agenda Gus Dur Cup. Dengan durasi sama panjangnya dan jedah juga cukup rapat.

Pada sesi love bird fighter A dan B kini Nekat harus mengakui kehebatan Ratu dengan menyikat habis juara 1,1 dan Nekat Juara 2,2. Juara 1 love bird fighter A Ratu andalan Antok S dari Smb Sf, juara 2 Nekat andalan H Oyan dari Doa Ibu Sf  dan juara 3 di kunci Pau andalan Sibee dari Pegel Buwoh. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc gus dur cup mb banyu langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp