MURAI BATU SAMSON ANDALAN JUN'S MBJ TEAM SUKSES MERAJAI KELAS A

LATBER KEBOKICAK BC

Perawatan Yang Sederhana MB Samson Milik Mbj Team Jawara di Kelasnya, LB Fighter Rosalia dan Nekat Berbagi Podium

Murai batu Samson andalan Mbj Team kembali menunjukan taring tajamnya, dengan perawatan yang sederhana dan nyentrik. Sedangkan di kelas love bird Fighter berbagi podium antara Rosalia dan Nekat. Simak beritanya...

Kamis, 28 Oktober 2021 Latihan Bersama di gantangan Kebokicak BC mendulang kesuksesan besar. Beralamatkan di belakang SDN Kwaron 2 Desa Kwaron Diwek gelaran berjalan lancar dan sukses. Dengan juri Independen dan berkualitas penjurian juga menjunjung nilai fair play.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tetap mematuhi protokol kesehatan panitia selalu menghimbau agar selalu memakai masker buat para kicau mania dan love bird mania. Dengan sistem mutlak tanpa teriak semua pemain menikmati gacoan dan kicauan burungnya.

Murai batu Samson milik Jun’s Mbj Team memberikan dobrakan di sesi pertama. Dengan mengobral isian dan gaya nagennya tim juri Kebokicak BC menghadiahi bendera koncer mutlak A. Tonjolan yang dikeluarkan Jangkrik, Cililin, Kenari, dan Srindit dengan volume yang keras dan terdengar di pinggir lapangan.

 

JUARA MURAI BATU A

 

“Perawatan yang mudah dan tak ribet mas Samson stabil hingga saat ini, karna saya juga pagi bekerja dan pulangnya sore. Maka perawatan hanya pengembunan saja dan ketika pulang kerja sore hanya saya angin – anginkan saja, jangkrik hanya pagi 3 sore juga 3, mandinya saya memakai mandi setelah sholat isyak”. Cetus Jun’s Mbj Team

Memerlukan konsistensi rawatan semua gaco andalan Mbj Team sukses diranah juara pada even latpres hingga cup.

 

JUARA MURAI BATU B

 

Berbagi podium juga diperlihatkan di sesi love bird fighter A dan B, yaitu Rosalia dan Nekat. Kedua gaco ini memiliki durasi yang panjang dan jeda terbilang sangat rapat.

Rosalia burung love bird berwarna josan ini memiliki durasi yang panjang hingga sebutan bintang 6 di sesi love bird fighter A. Dengan poin hingga 950 maka Rosalia milik Ayok Es Oyen SF menjadi jawara di kelas A, juara dua Jee Kriting milik Hani Pendekar SF, dan juara tiga Nekat milik Oyan Doa Ibu SF.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pertarungan kembali terjadi di sesi B, tapi kini Rosalia harus bertekuk lutut dengan Nekat, di kelas B Nekat mengumbar durasinya hingga bintang 12 dan bintang 9, total perolehan poin mencapai 1150.

Love bird Nekat menjadi jawara di sesi B, didampingi Xenia milik Rudy Kluper SF juara dua, dan juara tiga Rosalia milik Ayok Es Oyen SF.

Gelaran pada hari Kamis, 28 Oktober 2021 Kebokicak BC berjalan sukses dan lancar, meskipun sempat diguyur hujan gelaran berjalan hingga akhir. Ketemu lagi pada gelaran hari Minggu jam 10.00 WIB dengan tiket Rp. 50,30,20. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc mb samson mbj team lb fighter rosalia nekat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp