H FEBRY SAAT MENGAWAL LOVE BIRD FIGHTER CUAN MENJUARAI SESI A

LATBER KEBOKICAK BC

Pemanasan Pra Gus Dur Cup, Love Bird Fighter Cuan Naik Podium

Pra gelaran kolosal yang bertajuk Gus Dur Cup semakin memanas apa lagi sontak terdengar banyak burung mewah yang akan memeriahkan gelalaran ini, salah satunya love bird fighter Cuan andalan H Febrry dari Topi Jerami. Love bird berwarna pastel hijau ini dengan ciri khas mengangkat kakinya saat ngekek di atas gantangan memiliki durasi di atas rata-rata. Simak beritanya.

Semakin memanas gelaran latihan bersama di gantangan Kebokicak BC pada hari kamis, 6 januari 2022, banyak para pemain berdatangan dari kota tetangga seperti Kediri, Pare, Nganjuk, dan Mojokerto mereka semua mencoba gaco andalannya untuk mencicipi pertarungan sesungguhnya saat gelaran Gus Dur Cup.

 

 

 

Sesi pertama yaitu love bird fighter A banyak burung mewah di antanya Nekat dan Cuan kedua love bird ini terbilang burung mewah karena sudah menelan pertandingan dari iven bergengsi antar kota. Saat sesi love bird fighter A Nekat harus rela memberikan mahkota emasnya kepada Cuan, dengan durasi panjangnya di akhir penilaian juri membuat Cuan bertengger di papan klasemen, sementara Nekat andalan H Oyan harus rela di posisi 2, sedangkan posisi 3 milik Morena andalan Budi dari Selat Balong SF.

“Memang saya niat untuk datang ke acara Kebokicak BC untuk mencicipi kerasnya persaingan di kelas love bird fighter, saya mendengar sesi fighter sangat ramai dan juaranya burung bagus semua. Alhamdulillah Cuan masih mau bersaing dan mampu mendapat juara 1, mungkin ini awal yang baik untuk persiapan acara Gus Dur Cup”. Bilang H Febrry.

 

FERRY AS DARI LIBAS ABIS SF MELIBAS SESI CUCAK HIJAU A

 

Saat kelas cucak hijau A, Ambassador andalan Ferry AS dari libas abis SF menunjukan kelasnya sebagai burung terbaik di sesi A. Ambassador bisa mengalahkan rivalnya Kodrat dan Jalmo. Pertarungan pun sangat sengit dengan adu tembakan panjang nyaris saling berseteru. Tapi alhasil Ambassador milik Ferry AS dari Libas Abis SF tetap bertahan di uara 1, Kodrat andalan Iwan juara 2, dan Jalmo milik Nying dari Bandung mengunci juara 3.

“Ambassador ini cucak hijau andalan saya satu-satunya mas, setiap kali saya maen di manapun berada ataupun tiap hari selalu saya bawa, ambassador tidak pernah lelah karna saya memakai multi vitamin dari lemans dan quatrik membuat burung vit dan tampil mewah saat di atas gantangan”. Cetus Ferry AS.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Gelaran pada hari Kamis (6/1) terpantau ramai dan tiket terjual habis di semua kelas, banyak para pemain dari luar kota untuk mendaftarkan gacoannya untuk tampil di iven bergensi yaitu Gus Dur Cup. Simak terus informasi yang ada di wall facebook Gantangan Kebokicak BC dan whatshap di nomer yang tertera pada brosur perlombaan. Sampai bertemu pada hari Minggu jam 10.00 Wib dan Kamis jam 15.00 Wib. (ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU A.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

JUARA CENDET A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc pra gus dur cup love bird fighter cuan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp