H. OYAN DARI DOA IBU SF SAAT MEMBERI SUPORT KEPADA NEKAT GACO ANDALANNYA.

LATBER KEBOKICAK BC

LB Nekat Sapu Bersih Kelas Fighter dan Fokus Gelaran Kopdar Konslet

Jombang punya icon love bird fighter berdurasi panjang, love bird Nekat andalan dari tim Doa Ibu SF ini memiliki durasi super mewah. Tak diragukan lagi gaco andalan H. Oyan berwarna Josan ini memiliki tembakan panjang, sekali tarikan mencapai 3 sampai 4 menit. Simak ulasan beritanya...

Latihan bersama yang digelar di gantangan Kebokicak BC memiliki destinasi dan daya tarik tersendiri bagi para kicau mania dan love bird mania. Karena setiap tampil di gelaran ini para jawaranya selalu berganti – ganti.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Love bird Nekat andalan H. Oyan dari tim Doa Ibu SF semakin mantap dan tak terkalahkan, untuk mempersiapkan gelaran akbar kopdar konslet tim Doa Ibu SF selalu berbenah pada gaco andalannya. Mencari setingan yang pas dan tandem yang disukai love bird Nekat.

Pada gelaran hari Kamis, 23 desember 2021 Nekat membuktikan kualitas terbaiknya dengan menyapu bersih kelas love bird fighter A dan B. Dengan mengumbar durasi Bintang 15 dan Bintang 10. Dalam satu sesi hanya 2 kali tarikan selesai, total poin yang didapat mencapat 1.200.

 

 

“Saya bangga dengan Nekat saat tampil di segala event yang diikutinya, selalu memberi tontonan menarik bagi pencinta durasi. Alhamdulilah makin hari makin mantap dan durasi semakin panjang, insya Allah saya yakin bisa membanggakan kota Jombang di acara bergengsi yang bertajuk kopdar kongslet”. Bilang H. Oyan.

Love bird Nekat beradu durasi dengan Sekar Arum dan Bulle tapi keduanya harus menyerah memberikan mahkota emas kepada sang jawara Nekat. Kini sesi A line up dipegang Nekat, juara 2 milik Sekar Arum andalan Wahyu LBF dari UW, dan dikunci Bulle juga gaco andalan H. Oyan.

 

JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Tak berhenti di kelas A, pembuktian sesi B Nekat juga tampil apik hingga rivalnya tidak bisa mengejar. Kini kelas B Nekat juara 1 dan juara 2 milik Rosalia milik Ayok dari BLBR SF.

Murai batu Danyak milik Andri juga tampil mewah, dengan gaya sujud dan roll tembak memberikan suguhan kepada juri Kebokicak BC. Sehingga tim juri menghadiahi bendera koncer A, Tingkir milik M. Abdillah dari Opsi mengisi daftar juara nomer 2 dan dikunci Hanoman milik Farid dari Arjuna di nomer 3.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A.

 

“Jangan lupa untuk gelaran akbar yang akan digelar di arena Kebokicak BC pada hari Minggu, 16 Januari 2022 awal bulan tahun depan. Segera pesan tiketnya karena pesanan tiket terus mengalir. Sistem G 36 bir semua burung terpantau dengan jelas. Sampai bertemu di gelaran hari Minggu jam 10.00 dan Kamis jam 15.00”. Cetus Karyanto Ketua Kebokicak BC. (ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA MURAI BATU A.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc lb nekat kopdar konslet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp