PAK DHE TULUS SUKSES MENGHANTARKAN CUCAK HIJAU ZIDANE TOP PERFORM DENGAN RAIH JUARA 1,1,3.

LATBER KEBOKICAK BC, #2

CH Zidane dan Kacer Satria Langit Sukses Kibarkan Bendera Jangkar Merah Team

Sukses disegala gelaran yang beradi di wilayah Jawa Timur, amunisi jangkar merah milik Mr. Awin selalu menorehkan prestasi gemilang. Cucak hijau dan Kacer selalu jadi andalan Jangkar merah team. Salah satunya yang turun di gelaran siang ini adalah cucak hijau Zidane dan Kacer Satria langit. Simak ulasan beritnya.

Segudang amuni terbaik berada di markas Jangkar Merah ini, di nahkodai Mr. Awin Jangkar Merah sukses di gelaran bergengsi mulai Piala Raja, RGN, Dewa 99 dan banyak iven lainnya. Turun dengan amunisi penuh di gelaran Kebokicak pada hari Minggu, 20 Maret 2022. Tim Jangkar Merah sukses memboyong 5 tropy eksklusif di gelaran Kebokicak BC.

 

 

 

Melalui aksi menawan cucak hijau Zidane  dikawal oleh Pak Dhe Tulus menorehkan prestasi 1,1,2 di kelas yang berbeda  dan Kacer Satria Langit dikawal Mr Iput menorehkan hasil positif memborong 2 podium puncak dengan juara 1,1. Amunisi yang dibawa belum full masih banyak lagi  gaco yang belum turun di lapangan karena masih mabung.

“Alhamdulilah kali ini Zidane tampil mewah dan bisa membanggakan bos saya Mr. Awin karena tes perdana minggu lalu Zidane hanya menorehkan podium 2 sekarang sudah kebali lagi di podium teratas. Sempet rewel kemarin usai mabung tapi sekarang sudah mulai top perfom”. Cetus Pak Dhe Tulus salah satu perawat andalan Jangkar Merah Team.

 

MR. IPUT DIDAMPINGI SANG ISTRI JUGA SUKSES MENGIBARKAN BENDERA JANGKAR MERAH TEAM PADA SESI KACER DENGAN PODIUM 1,1.

 

Tak hanya cucak hijau saja yang di turunkan Kacer andalan terbaiknya juga turun Satria Langit memborong habis di dua sesi yang berbeda, dengan gaya patah leher serta isian kasar dan panjang-panjang membuat ratusan pasang mata terkagum melihat penampilan Satria Langit, hampir jatuh ketika di atas arena karena putaran lehernya yang terlalu kebelakang membuat Satria Langit hanpir terpereset.

“Perdana naik ini tadi karena Satria Langit juga usai mabung. Tes perdana alhamdulilah memberikan sinyal positif dan mampun mengunguli lawannya dengan gaya khasnya, untuk setingan Satria Langit ini sangat simpel pagi jangkrik 10 sore juga 10. Mandinya 2 kali dalam seminggu dan tenggaran juga sama. Ekstra foodnya tidak memakai kroto dan ulat hongkong hanya jangkriknya saja di tambah semaunya, ibarat harus kenyang ketika dilapangan” Tegas Iput perawat Satria Langit.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Kini Mr. Awin juga menyiapkan amunisi yang lain menghadiri undangan teman di gelaran akbar kota Malang pada minggu depan ini. Saat di hubungi oleh tim Burungnews Mr. Awin membeberkan semua gaco yang di milikinya. “Trimakasih untuk hari ini kepada teman yang tulus merawat amunisi saya seperti Pak Dhe Tulus dan Mr. Iput berkat kalian juga kini amunisi saya kembali top perform."

"Di rumah sebetulnya banyak sekali mas yang saya punya seperti Kacer Diesel, Pogba, Messy dan banyak lain Cucak hijau juga begitu. Semua masih mabung hanya beberapa saja yang siap untuk lomba. Ini tari Zidane dan Satria Langit juga tampil mewah alhamdulilah semua berkat dukungan teman-teman kicau mania. Dan tak lupa juga buat teman yang merawat gaco andalan saya, saya ucapkan terimakasih sebanyak- banyaknya. Karena saya juga belum bisa mengawal karena ada pekerjaan yang belum bisa saya tinggalkan, Insyallah minggu depan saya pulang dan bisa langsung mendampingi di iven selanjutnya,” lanjut Mr. Awin nahkoda Jangkar Merah Team. (ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA KACER A

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc ch zidane kacer satria langit jangkar merah team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp