SUASANA WONK LAWAS BC JUMAT 22 JUNI 2018.

KONTES WONK LAWAS BC

Tak Ada Yang Mendominasi, MB Bruno Meroket

Kontes rutin Wonk Lawas BC yang berlangsung hari Jum’at (22/06) berjalan cukup ketat. Tidak ada satupun gaco dari para kicau mania yang sanggup mendominasi gelaran di arena Pasar Baru Simo Mulyo ini.

Munculnya berbagai gaco baru milik beberapa kicau mania menjadi salah satu alasan persaingan sengit. Salah satunya di sesi love bird dewasa yang pesertanya selalu full pada 3 sesi yang dilombakan. Meskipun muncul nama-nama baru yang muncul tapi sukses bersaing dengan gaco lama yang biasanya mendominasi di arena Wonk Lawas BC.

 

 

SPENGEL MILIK MAMANG RAJAI SESI DEWASA A.

 

Sesi love bird A, Spengel andalan Mamang sukses membuka kemenangan dengan meraih podium tertinggi. Burung berwarna pastel hijau ini mengalahkan Sexy Dancer milik Roy IPN dari HK SF kemudian disusul Milan yang berada di posisi ke tiga.

Sesi love bird B menjadi milik Malaikat Dugem milik Imam.  Rajin mengeluarkan keke’an berdurasi di atas rata-rata, gaco anyar Imam ini sukses mengalahkan Milan yang berada di posisi runner up dan Seiko andalan Ridhoi SF di posisi ke tiga.

 

 

Selain love bird, sesi murai batu juga mendapat perhatian ekstra para kicau mania. Meski terlihat banyak gaco baru namun suguhan gaya maupun roll tembak ramai dilontarkan burung berekor panjang ini. Murai batu Bruno salah satunya, burung milik Ardy yang baru perdana digantang ini menunjukkan kualitasnya pada sesi A.

Dari awal hingga akhir penjurian, aksi roll rapat serta ngedurnya tembakan lagu cililin ditonjolkan Bruno sontak memikat hati para juri.  “Baru dapat burung ini 2 hari lalu, meski perdana digantang namun aksinya sudah cukup membuat seisi lapangan terkejut,” ucap Ardy.

 

MALAIKAT DUGEM RAIH PODIUM TERTINGGI PADA SESI DEWASA B.

 

Meski diserbu banyak gaco anyar, cendet Raja Goda masih menunjukkan tajinya sebagai gaco syarat juara pada kontes ini. Gerojokan tembakan gereja tarung yang dipadu gaya nagennya membuat gaco milik Aji ini tampil paling mencolok. Tak heran jika para juri langsung mengganjarnya dengan bendera koncer A tanpa pikir panjang. “Ya meski gaco lama tapi Raja Goda masih stabil dijalur juara,” jelas Aji. 

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU DAPAT 2 HARI MB BRUNO MONCER PADA SESI A.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

CENDET RAJA GODA MILIK AJI MASIH STABIL DIJALUR JUARA.

 

JAWARA KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp