SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS JUMAT 06 JULI 2018.

KONTES WONK LAWAS BC

LB Cantik Nyeri, Setelah Lama Berada di Luar Pulau

H. Donny yang membawa kembali gaco lamanya yakni love bird Cantik tampil menawan dengan meraih nyeri pada kontes rutin Wonk Lawas BC Jum’at 06 Juni 2018.

Cantik yang sudah lama bermain di pulau Kalimantan kini kembali ke kota Surabaya. Burung yang berada di tangan dingin Bonek ini tampil cukup mengagumkan. Sebutan super beberapa kali dilontarkan para juri untuk burung betina ini.

 

 

 

LB CANTIK BERHASIL NYERI SERTA JUARA 3 SEKALI.

 

Penampilan stabilnya pun membuahkan hasil apik, Cantik sukses meraih juara pertama 2x serta ketiga sekali dari 3 sesi love bird dewasa yang dilombakan. “Kalau bicara kualitas, burung ini masih bisa bersaing ketat melawan burung konslet durasi lainnya meski di usia yang tidak muda,” ungkap Bonek.

Murai batu James Bond andalan Bang Juna turut mencuri perhatian. Aksi tembakan cililin dengan gaya hormat juri yang diteruskan dengan isian ngeroll saat menghadap keatas membuat para kicau mania geleng kepala waktu itu.

 

JUNA BERSAMA BUAH HATI SUKSES MENGGONDOL TROPI PERTAMA LEWAT AKSI MB JAMES BOND.

 

Tidak memerlukan banyak waktu saat ajuan banding, para juri langsung mengganjar James Bond dengan bendera koncer A mutlak yang disusul Perdana milik Ko Acun dan Bonek kesayangan Ayup. “Sepertinya tadi menjadi top perform James Bond, karena dari gaya maupun roll tembaknya dapat semua,” tandas Juna yang menggantang bersama sang buah hati.

Kacer Buldoser kepunyaan Agus tampil menawan dengan meraih juara pada satu-satunya sesi kacer yang dilombakan. Buldoser sukses mencuri perhatian juri lewat gaya 1 titiknya yang disertai tembakan rapat gereja tarung yang disambung tengkek buto.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Volume tembusnya pun membuat para juri semakin memantapkannya meraih koncer A mutlak. “Buldoser kalau kerja pasti mencolok, apalagi gayanya yang satu titik kayak dilem kakinya,”  ucap Agus.

Persaingan pada sesi cucak hijau terlihat cukup sengit karena tidak ada yang mampu mendominasinya. Pada sesi A, H. Nasir yang membawa Sonita menduduki juara tertinggi setelah mengungguli Klakson gaco Heru dan Positip milik Holil GKS BC.

 

BULDOSER RAJAI SATU-SATUNYA SESI KACER.

 

Sedangkan pada sesi B, giliran Ninja yang naik ke podium teratas. Gaco andalan Ali yang baru perdana tampil pasca mabungnya ini mengalahkan Dangerline milik Abah Krisna di urutan kedua serta Samurai gaco Hendra di urutan ketiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SONITA MILIK H NASIR MONCER PADA CUCKA HIJAU A.

 

 

SOSA RAIH PODIUM PADA SESI PAUD B.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas bc wonk lawas enterprise wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp