KACER SUPER SPEED SEMAKIN MENGGILA DI USIA MATANGNYA.

KONTES WONK LAWAS BC

Kacer Super Speed Semakin Perkasa, DSF Dominasi Sesi Love Bird

Aksi apik olah vokal Super Speed milik Budi Robot pada kontes Wonk Lawas BC Jum’at 25 Agustus 2018 membuatnya sukses mendapat gelar juara pertama pada sesi tunggal kacer yang dilombakan.

Meski sesi kacer hanya dibuka satu kelas, namun pertunjukkan menawan disuguhkan Super Speed andalan Budi Robot. Burung yang sudah dipegangnya selama 5 tahun lebih ini sukses memukau para juri lewat aksi roll speednya yang rapat kemudian disambung tembakan gereja tarung.

 

 

EKO KAWAL SUPER SPEED MONCER PADA SESI TUNGGAL KACER.

 

Gayanya pun sangat mencolok dengan mengumbar ekor ngobra serta melengkingkan kepalanya ke atas sembari mengeluarkan roll tembaknya membuatnya tak terbendung. Alhasil, gaco yang tidak pernah dikerodong waktu dirumah ini pun sukses merajai satu-satunya sesi tunggal kacer.

“Passion saya memang dari dulu adalah burung kacer. Super Speed sendiri sudah menemani saya selama 5 tahun lebih, dan hebatnya burung ini masih terus menghasilkan banyak prestasi apik,” tandas Budi Robot.

 

FAJAR DSF SUKSES KAWAL NELLA DAN VIOLLA DOMINASI SESI LOVE BIRD.

 

Disisi lain, sesi love bird sukses didominasi oleh DSF dengan 2 gaco andalannya yakni Nella dan Violla. Dikawal langsung oleh Fajar sang peramu kedua burung sangar ini, Nella yang tampil stabil akan durasi supernya sukses meraih nyaris nyeri. Sedangkan Violla juga mendapat prestasi apik dengan meraih juara 1 dan 3.

“Tadi cuma main 2 sesi saja, karena 2 gaco ini memang rencananya hanya saya panasi agar pas hari Minggu nanti saat bermain di even bisa tetap stabil akan ngekek supernya,” ungkap Fajar dari DSF.

 

 

Pasukan Diponegoro Team yang membawa 2 gaconya yakni cucak hijau Mahadewa dan murai batu Ronggolawe turut mengukir prestasi apik. Terutama cucak hijau Mahadewa saat tampil pada sesi A. Burung andalan Ajis ini tampil mencolok baik dari gaya maupun irama lagunya.

Melantunkan irama lagu cililin, gereja tarung serta besetan dari cucak jenggot membuatnya sangat mencolok. Ngentrok jambul yang menjadi ciri khas gayanya pun semakin membuat para juri terpanah. Tak heran jika Mahadewa sukses membawa tropi pertama pada sesi A.

 

DIPONEGORO TEAM UKIR PRESTASI APIK LEWAT AKSI CH MAHADEWA DAN MB RONGGOLAWE.

 

“Alhamdulillah gaco-gaco kami masih bisa berprestasi apik. Minggu depan rencananya Diponegoro Team akan pergi ke 2 lokasi even yang berbeda dan semoga mendapat hasil yang memuaskan,” kata Imam dari Diponegoro Team.

Budi ‘Gendut’ yang mengawal kenari Ongis Nade andalan Abah Win PBC tampil mengerikan. Nada Cengkok standar yang dinyanyikan Ongis Nade begitu menyita perhatian lantaran durasinya yang nyaris menyentuh satu menit.

 

BUDI GENDUT SUKSES KAWAL KENARI ONGIS NADE RAIH PODIUM TERTINGGI.

 

Tidak hanya bermodal durasi, jedanya pun sangat rapat sehingga mata para juri tidak bisa berpaling begitu saja saat disuguhkan alunan dari Ongis Nade. “Meski burung ini sudah tidak muda lagi tapi kualitasnya masih bisa di adu,” ujar Budi ‘Gendut’.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS BC JUMAT 24 AGUSTUS 2018.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas bc wonk lawas bc super speed dsf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp