CKS BORONG 4 GELAR LEWAT CENDET NO WAY DAN VAKSIN.

IDSF TRI TUNGGAL CUP - DEWA 99, MEDAENG – SIDOARJO, #2

Tiga Jawara No Way, Biduan dan Sala Seker Menggondol Dua Kemenangan

Sama-sama tampil cantik cendet No Way, Biduan dan kacer Sala Seker berhasil merebut 2 kemenangan pada IDSF Tri Tunggal Cup di gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo.

Nama No Way sudah tak asing lagi bagi pemani yang sering melombakan burungnya di gantanan Dewa 99. Burung syarat juara milik H Kemal dari CKS kembali bisa membuktikan dirinya menjadi yang terbaik dengan merebut juara 1, 1 dan 2. "Sayangnya hari ini kita tidak bisa meraih hatrik," jelas H Kemal.

 

 

NO WAY SAAT MEREBUT JUARA 1 DI KELAS CENDET B.

 

Tampil dengan aksi nagen satu titik dengan berondongan lagu roll speed yang berdurasi rapat, No Way bisa mengamankan satu gelar berada di posisi runner up di kelas awal cendet A kalah dari Biduan.

Tampil semakin beringas, No Way akhirnya berhasil mendulang satu gelar pertama di kelas cendet B. Begitu juga saat bermain pada sesi terakhir cendet BOB, No Way berhasil meluluhkan hati dewan juri dengan memberikan koncer A yang kedua kalinya.

 

 

Tidak hanya No Way, Vaksin gaco baru mlik Fian R juga bisa ikut menyumbangkan 1 trophy kejuaraan sebagai juara kedua di kelas cendet D. "Penampilan Vaksin tidak seperti biasanya, jadi saya bersyukur masih bisa membawa pulang 1 trophy di lomba kali ini," tutur Fian R kepada Burungnews.

Begitu juga dengan cendet Biduan milik H Faiz dari Jangkar SF, bermain 5 sesi biduan berhasil mempersembahkan 2 trophy sebagai juara 1, 1 dan 4. Langsung menyodok di sesi awal, Biduan berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet A.

 

H FAIZ (TENGAH) ANTAR BIDUAN MEREBUT JUARA 1, 1 DAN 4.

 

Sedikit menurun panampilannya, Biduan harus puas berada di posisi ke empat pada sesi cendet B. Kembali tampil bagus pada sesi cendet C, untuk kedua kalinya Biduan bisa menduduki posisi pertama. Sayangnya pada sesi penentuan kelas BOB, Biduan tidak masuk nominasi kejuaraan.

Sala Seker milik Abah Antok dari MKS Team berhasil menyapu bersih semua kelas kacer sebagai sang juara. "Sayangnya pesertanya tidak begitu banyak, biasanya selalu ramai," ucap Abah Antok kepada Burungnews.

 

ABAH ANTOK & TEDJO SAPU BERSIH SEMUA GELAR KELAS KACER.

 

Aksi memkat gaya nagen satu titik yang diperlihatkan oleh Sala Seker berhasil meraih satu kemenangan pertama di kelas kacer A, Diikuti oleh Bandit milik Mun dari Top Ten BC dan King Cobra milik Fendy dari Rewel Pegat SF di posisi kedua dan ketiga.

Tampil lebih bagus dari yang pertama, Sala Seker semakin mantap untuk bisa mengunci dua gelar sebagai sang juara. "Pada sesi awal masih ada naik turun pangkringan, baru sesi kedua dia nancep satu titip," tutur Tedjo sang perawat diamini oleh Abah Antok. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA IDSF TRI TUNGGAL CUP - DEWA 99, MEDAENG - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PARA JUARA DI KELAS KACER A.

 

DIDIK DARMAJI (TENGAH) SELALU IKUT MERAMAIKAN GELARAN DI DEWA 99.

 

 

KATA KUNCI: idsf tri tunggal cup - dewa 99 medaeng – sidoarjo no way biduan sala seker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp