ABAH ANTOK DKK BAWA PULANG JUARA 1, 3 DAN 4.

TOURING MKS FEAT MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA, #1

Kacer Sala Seker Duduki Podium Utama, Warok Jadi Burung Terbaik

Tiga kali bermain Sala Seker bisa merebut juara 1 di kelas utama kacer, sedangkan Warok dinobatkan sebagai yang terbaik pada lomba Touring MKS (Mekanik Kacer Sidoarjo) feat Maharaja Koblen Minggu, 26 Juni 2022.

Tampil impresif dalam 3 kali bermain Sala Seker jagoan milik Abah Antok dari ST 5 SF, selalu stabil berada di jalur pemenang sebagai juara 1, 3 dan 4. "Allhamdulillah, saat tampil di kelas utama mainnya sangat bagus," terang Abah Antok.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Gaya nagen satu titik di pangkringan bawah, sekali-kali naik di pangkringan atas diselingi irama lagu kasaran dibawahkan dengan speed yang berdurasi rapat. Sala Seker berhasil meraih juara 3 di kelas kacer MKS.

Semakin tampil impresif saat turun di kelas utama kacer Mekanik, Sala Seker benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai burung jawara. Tanpa ragu dewan juri memberikan koncer A untuk Sala Seker, diikuti oleh Bima Sakti milik Yudi ST 912 dan Jepang milik Hendra di posisi dua dan tiga.

 

SALA SEKER KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Warok milik Edy dari MKS Team, main pertama di kelas kacer Loss. Warok langsung menyodok di puncak podium sebagai sang juara, diikuti oleh Kolonel milik Diska dari HMM dan Pangeran Timur milik Parjo MKS dari Buldoser Team di posisi kedua dan ketiga.

Masih tampil apik di kelas utama, Warok tetap bisa masuk jalur juara di peringkat kelima. Akhirnya Warok bisa merebut juara yang kedua kalinya pada sesi terakhir kelas kacer Koblen, dengan hasil ini Warok pantas dinobatkan sebagai kacer terbaik oleh panitia lomba.

 

WAROK (KANAN) BORONG 2 KEMENANGAN PLUS JADI YANG TERBAIK.

 

Pada kategori kenari, Raja Sawer milik Bob Canary dari Sidoarjo berhasil membawa pulang dua gelar sebagai juara 1 dan 3. "Sayangnya hari ini kita tidak bisa menyapu bersh semua kemenangan," tutur Bob Canary kepada Burungnews.

Membawakan lantunan lagu dengan cengkok irama yang merdu, Raja Sawer mampu menyumbangkan satu kemenangan di posisi ketiga pada sesi kenari A. Sang juara direbut oleh Jaguar milik Ony dari Grudo SF.

Kembali tampil stabil pada sesi kedua, Raja Sawer berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik dengan mengunci satu kemenangan di kelas kenari B. Posisi kedua dan ketiga diduduki oleh Sapari milik Ckaca dari Come Happy SF dan Agust milk Ressy dari Telaga Sakti SF. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA TOURING MKS FEAT MAHARAJA KOBLEN - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

RAJA SAWER BAWA PULANG 2 GELAR.

 

JAGUAR DAN AWAN JUARA SESI KENARI A.

 

 

CENDET PANGLIMA AMANKAN SATU KEMENANGAN.

 

FERRARI TEAM PODIUM 1 & 2 KELAS KACER TOURING.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: touring mks feat maharaja koblen – surabaya kacer sala seker warok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp