GEMOLONG CUP 3

MB Warok Raih Double Winner, Sedulur 4 Borong Tropi Juara

Murai batu muda Warok milik Pendek (Lor X BC) sukses meraih double winner di Gemolong Cup 3 Sragen. Di event ini, sejumlah gaco Sedulur 4  mencetak kemenangan.

Gemolong Cup 3 Sragen yang diadakan pada Minggu, 10 September 2023 di Gantangan IKM Gemolong, Sragen berlangsung ramai dan kondusif. Diikuti oleh pemain-pemain Sragen, Purwodadi, Boyolali, Klaten, Kartasura dan Salatiga. Event tahunan kali ini menghadirkan pertarungan seru di kelas murai batu dan cucak hijau.

Duel sengit tersaji di kelas Murai Batu Muda IKM akhirnya dimenangkan oleh Warok, amunisi milik Pendek (Lor X BC). Bersaing ketat dengan Mbarep (Sedulur 4) dan Jaya Laga (Kurawa SF), murai batu muda ini terlihat menonjol dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung ngecun sujud menekan lawan.

 

 

PENDEK LOR X BC. MB MUDA WAROK RAIH DOUBLE WINNER

 

Dengan materi lagu beragam dan variatif, Warok mampu kembali mencuri perhatian juri saat turun di kelas Murai Batu Muda Spesial, kali ini Warok unggul dari Black Boy (Bery Wear) di posisi runner up. Keberhasilan Warok meraih double winner makin melecutkan semangat Pendek untuk kembali menurunkan Warok di WMBC Anniversary ke 8.

“Alhamdulillah, Warok masih stabil di jalur juara. Sebelum turun di Gemolong Cup 3, Warok sudah mengoleksi gelar di SKM, Kicau Liar, Las Vegas, Brawijaya dan KMB. Semoga kedepan makin stabil,” ucap Pendek kepada Burungnews.

 

SEDULUR 4 SF. BORONG TROPI JUARA BERKAT MB SADEWA, MBAREP DLL 

 

Sedulur 4 yang digawangi oleh Abah Jetto, Adi Saputro, Mbah Min dan lainnya sukses memborong tropi juara pada event kali ini. Beberapa amunisi  hasil bereeding sendiri dari Sedulur 4 BF seperti murai batu muda Mbarep, Safety F24 dan Sadewo sukses meraih prestasi juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Prestasi terbaik diraih oleh murai batu Sadewo, burung besutan Abah Jetto ini tampil mapan saat turun di kelas Murai Batu Spesial. Sadewo unggul dari Stigmata Reborn dan Mukti Jaya diposisi dua dan tiga. Di kelas murai batu muda, Mbarep membayangi Warok yang berada di posisi pertama.

“Mbarep hasil breeding Sedulur 4 BF oleh Abah Jetto. Dari trotol ikut saya untuk melanjutkan proses pemasteran, Alhamdulillah setelah lepas trotol kakaknya Bareta ini sehabis mabung sudah mengoleksi beberapa gelar. Di Punggawa juara 2,3, setelah itu saya serahkan ke Kang Min mengingat waktu longgarnya memungkinkan untuk dibawa ke lomba. Di tangannya Alhamdulillah stabil di jalur juara, di Gela Gelo 1,2, lalu di Warna Warni 1,1,2,2 dan minggunya nekat dibawa ke Gemolong masuk 2 dan 6,” jelas Adi Sapturo kepada Burungnews.

 

BSB BYL. CH OSKADON NYARIS NYERI

 

Dalam kesempatan kali ini, Mbah Komo yang mengawal cucak hijau Oskadon milik Aditya Salatiga juga berhasil mengunci kemenangan di kelas Cucak Hijau Bintang setelah sebelumnya di kelas utama Cucak Hijau Spesial harus puas berada di posisi runner up.

Membawakan materi lagu kapas tembak, tengkek juga pelatuk, cucak hijau yang berada di markas BSB Boyolali ini tampak menonjol dengan besetan dilanjutkan bongkar tembakan materi tembakan panjang dengan suara keras.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Panitia IKM Gemolong membuka dua kelas cendet, semuanya dimenangi oleh cendet Merah Putih milik Aan Budi SCS Sragen. Di kelas A, Merah Putih unggul dari Naga Bonar milik kolega Aan di SCS Sragen yaitu Adit dan Dito. Kelas B juga dimenangi Merah Putih, waktu itu mengungguli ODGJ milik Klesik dari Putat.

 

AAN SCS SRAGEN. CENDET MERAH PUTIH RAIH DOUBLE WINNER 

 

Secara keseluruhan, gelaran Gemolong Cup 3 berjalan ramai dan sukses tanpa teriakan peserta. Juri Independent yang bertugas juga mampu bekerja dengan baik terbukti gelaran kali ini tanpa protes dari para peserta.

Setelah Gemolong Cup 3, keluarga besar IKM Gemolong akan mengadakan Anniverary ke 9 IKM Gemolong di bulan November minggu ke 2 .

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania pada hari ini di gelaran Gemolong Cup 3, maaf apabila masih ada kekurangan,” ucap Okta Steel.

“Jangan lupa, setelah Gemolong Cup 3, tanggal 12 November 2023 ada Anniversary IKM Gemolong yang ke 9, Insya Allah banjir doorprize dan banyak kejutan lainnya,” tambah Donat memungkasi gelaran Gemolong Cup 3. [Hery]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gemolong cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp