KENARI LAYANGAN PUTUS BERHASIL MEMBAWA PULANG JUARA 1, 1 DAN 2

PIALA KOTA LAMONGAN, #1

Kenari Layangan Putus Tampil Istimewa, Kacer Sala Seker Double winner

Kenari Layangan Putus milik O’neal dari Strees SF tampil istimewa di gelaran Piala Kota Lamongan Minggu, 15 mei 2022. Sedangkan kacer Sala Seker berhasil double winner.

Tampil istimewah di gelaran Piala Kota Lamongan, kenari Layangan Putus andalan O’neal dari Strees SF yang kali ini membawa bendera DT. Kenari Lamongan, berhasil membuat sang pemilik bangga. Bermain di kota sendiri, Layangan Putus selalu tampil memukau disetiap kelas yang diikutinya.

 

 

 

Bersaing dengan kenari dari berbagai daerah, Layangan Putus menunjukkan kualitasnya sebagai burung yang sarat akan juara. Kemenangan perdana diraih di kelas kenari A, mengandalkan cengkok lagu standart yang indah ditunjang dengan durasi kerja di atas rata-rata. Membuat dewan juri terpesona dan memberikan koncer A mutlak.

Keperkasaan Layangan Putus berlanjut di kelas kenari B, penampilan Layangan Putus semakin istimewah. Kali ini durasi yang dibawakan sekin panjang dan rapat, ditambah dengan volume yang tembus. Lagi-lagi Layangan Putus berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya, diikuti Raja Nada milik Angga Riski di peringkat ke dua dan Wika Salim milik H. Aris di peringkat ke tiga yang sama-sama dari DT. Kenari Lamongan.

 

KENARI LAYANGAN PUTUS DAN SANG PERAWAT OPEK SAAT MENJADI JUARA DI SESI A

 

Sayang di kelas kenari C, performa Layangan Putus agak sedikit menurun. Layangan Putus pun harus puas duduk di peringkat ke dua.”Alhamdulillah, saya sangat puas dengan kinerja Layangan Putus. Dari sesi ke sesi penampilannya semakin bagus saja,” ujar O’neal sang pemilik.

Menuru pengakuan Opek sang perawat, Layangan Putus ini sudah 2 tahun pegang hampir tak pernah rewel saat di ajak lomba.”Burung ini kalau lomba sangat enak, meski main ke luar kota atau dalam kota burung ini sangat enjoy. Alhamdulillah setiap lomba ke luar kota jarang sekali pulang dengan tangan kosong alias zonk,” bilang Opek.

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI C

 

Sementara itu di kelas Kacer ada nama Sala Seker milik Abah Antok dari MKS (Mekanik Kacer Sidoarjo). berhasil menjadi bintang lapangan setelah berhasil menjadi juara 1 sebanyak dua kali.”Alhamdulillah, setelah satu bulan lebih ngak turun lomba, perdana langsung tampil langsung membuat hati saya senang,” ucap Abah Antok.

Keberhasilan Sala Seker dikarenakan durasi kerja yang istimewah, disertai segudang lagu seperti greja tarung, rambatan, murai air serta kapas tembak. Ditunjang gaya kepanya yang mendongak ke belakang plus volume yang tembus, berhasil membuat membuat mata semua juri tertuju kepada Sala Seker.

 

 

Berkat performanya yang apik, Sala Seker berhasil memboyong Tropy juara 1 sebanyak 2 kali.”Lagu Sala Seker semakin bertambah banyak dan gayanya semakin bagus. Biasanya gayanya kepala mendongak ke belakang, sekarang kalau ada juri lewat gayanya akan sujud dan lagunya akan semakin di obral,” ujar Abah Antok. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KOTA LAMONGAN, KLIK DI SINI

 

ABAH ANTOK (TENGAH) DARI MKS BERHASIL MEMBAWA SALA SEKER JUARA 1 SEBANYAK DUA KALI

 

SALA SEKER SAAT MENJADI JUARA PERTAMA DI KELAS KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: piala kota lamongan kenari layangan putus kacer sala seker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp