CUCAK HIJAU RAJA TIPU BERHASIL BORONG BANYAK TROPI

HALAL BI HALAL PADUKA FEAT NzR-GRESIK, #2

CH Raja Tipu Borong Banyak Tropi, Kenari Layangan Putus Juara di Kelas Tantangan

Tampil ciamik cucak hijau Raja Tipu milik H. Takim dari Haujek SF borong banyak tropi di gelaran Halal Bi Halal Paduka feat NzR minggu 22, mei 2022. Sedangkan Kenari Layangan Putus berhasil menjadi juara di kelas tantangan.

Gelaran Halal Bi Halal Paduka feat NzR yang berlangsung di gantangan Paduka BC Driorejo Gresik, menjadi saksi ketangguhan cucak hijau Raja Tipu milik H. Takim dari Haujek SF. Gaco kesayangan H. Takim ini tampil ciamik pada tiga kelas yang diikutinya.

 

 

H. TAKIM DAN CUCAK HIJAU ANDALANNYA RAJA TIPU

 

Kemenangan pertama Raja Tipu dibuka di kelas cucak hijau Green War, begitu di gantangkan di nomor pinggir Raja Tipu langsung unjuk gigi dengan gaya jamtrok satu titiknya. Tapi sayang, Raja Tipu harus puas duduk di peringkat ke dua.

Kurang puas hanya duduk di peringkat ke dua, H. Takim mencoba merubah settingannya dan di turunkan lagi di kelas cucak hijau regular A. Benar saja, penampilannya langsung berubah, muntahan lagu yang lengkap seperti kapas tembak, kenari platuk sampit dan greja tarung. Di tunjang dengan durasi kerja di atas rata-rata, membuat Raja Tipu berhasil menjadi yang terbaik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali turun di kelas cucak hijau G 24 A, performa Raja Tipu agak sedikit turun dan harus puas duduk di peringkat ketiga.”Penampilan Raja Tipu cukup membuat saya senang, selama tiga tahun saya pegang Raja Tipu selalu stail di tangga kejuaraan,” ujar H. Takim.

Beralih ke kelas kenari, Layangan Putus milik O’neal dari Dt. Kenari Lamongan lagi-lagi berhasil tampil mempesona, setelah minggu kemarin nyaris sapu bersih kelas kenari di Pial Kota Lamonagan Minggu, 15 mei 2022. Sekarang Layangan Putus berhasil menjadi sang juara di kelas kenari Tantangan.

 

KENARI LAYANGAN PUTUS SAAT MENJADI PEMENANG DI KELAS KENARI TANTANGAN

 

“Alahamdulillah, Layangan Putus bisa tampil stabil dari minggu ke minggu. Semoga kedepannya makin bagus lagi dan pastinya bisa tampil stabil di setiap iven yang diikutinya,” kata Opek sang mekanik.

Begitu digantangkan di kelas kenari Tantangan, Layangan Putus langsung mempertunjukkan aksinya. Menyuguhkan cengkok yang kalem dan indah serta durasi yang panjang, apalagi durasi kerja yang penuh dari awal hingga berakhir penjurian.

Membuat semua mata juri dan penonton tertuju kepada Layangan putus. Alhasil, Layangan Putus berhasil menjadi yang terbaik di kelas kenari Tantangan.”Hari ini Layangan Putus main tiga sesi. Alhamdulillah, berhasil membawa juara 1 dan 2,” kata Opek. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BI HALAL PADUKA FEAT NzR, KLIK DI SINI

 

KENARI KING FA'AR MILIK H. ARIS DARI DT KENARI LAMONAGAN BERHASIL MENJADI PEMENANG DI SESI A

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal paduka feat nzr-gresik ch raja tipu kenari layangan putus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp