TROPI MEWAH DI GELARAN HALAL BI HALAL KIVCAU MANIA PADUKA FEAT NzR

DATA JUARA HALAL BI HALAL KICAU MANIA PADUKA BC FEAT NzR, MINGGU, 22 MEI 2022

Bertempat di gantangan Paduka BC Driorejo Gresik, gelaran Halal Bi Halal Kicau Mania Paduka BC feat NzR berjalan sangat sukses dan lancar. Terbukti banyak pemain luar kota seperti Surabaya, Lamongan, Sidoarjo dan Jombang tampak terlihat untuk melombakan gacoan kesayangannya.

Untuk di kelas murai batu panitia memberikan dua kelas special yaitu murai Batu Best Bettle A dan B. di sesi A, Den Jaka milik Abah Munib dari Serdadu ZR berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. sedangkan di sesi B, giliran Densus milik Komandan dari Djojo BF yang berhasil menjadi sang pemenang.

 

 

PAK H IWAN KETUA UMUM NzR (TENGAN PAKAI KACA MATA) FOTO BARENG DENGAN JURI YANG BERTUGAS

 

Untuk di kelas cucak hijau dan kenari, panitia juga memberikan satu kelas tantangan. Untuk di kelas tantangan cucak hijau Green War, nama Reo Reo milik Fajar Mespro dari emperor berhasil menjadi sang juara. Sedangkan di kelas tantangan kenari, Layangan Putus milik O’neal dari DT. Kenari Lamongan berhasil menjadi yang terbaik.

Berikut data juara lengkap Halal Bi Halal Kicau Mania Paduka BC feat NzR:

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

Gegara diganggu kucing tanpa ketahuan, akibatnya burung sampai benar-benar kolap.

Kejadian semacam ini sudah 2 kali terjadi pada burung milik Ahmad Faim dari Gagak Rimang BC Cepu. SUPER N, membuatnya sangat terbantu. Pastikan Anda memperoleh Super N dan produk dari YBAS yang asli. Informasi hubungi 0812.3015.5030.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara halal bi halal kicau mania paduka bc feat nzr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp