PAUD SHURI UKIR PRESTASI APIK SAAT TAMPIL DI SESI DEWASA.

KONTES WONK LAWAS BC

Seharga 500 Ribu Paud Shuri Raih Prestasi Apik Meski Ikut Sesi Dewasa

Aksi menawan love bird paud Shuri yang bermain pada sesi dewasa membuat decak kagum pada ngekek mania pada kontes Wonk Lawas BC, Jum’at (10/08). Speed Iblis masih tak terbendung pada sesi kacer.

Meski hanya membawa 2 paud anyarnya yakni Korupsi dan Shuri, Email Tattoo dari Trifal SF sukses mendominasi sesi love bird. Gilanya lagi, paudnya yang masih berumur 3.5 bulan yakni Shuri mampu bersaing ketat dengan burung seharga puluhan juta saat bermain pada sesi dewasa.

 

 

EMAIL TATTO (KANAN) BORONG TROPI LB LEWAT AKSI KORUPSI DAN SHURI.

 

“Saya juga heran dengan Shuri, kerjanya lebih edan kalau bermain di dewasa ketimbang saat mengikuti sesi paud. Makanya saya sering menggantangnya pada sesi dewasa ketimbang ikut sesi paud,” tandas Email Tattoo.

Burung yang diperolehnya seharga 500 ribu ini pun prestasinya sudah bejibun meski baru dipegangnya kurang dari satu bulan. Penasaran dengan rawatannya? Menurut Email Tattoo merawat burung paud yang perlu diperhatikan adalah soal penjemurannya.

 

KACER SPEED IBLIS MASIH BERTAJI MESKI TAHAP PROSES MABUNG.

 

Pria berambut gondrong ini bahkan menjemur semua gaco paudnya cukup ekstim. Pasalnya, penjemuran yang dilakukan Email mulai pagi pukul 06.00 hingga pukul 10 malam. “Tidak usah takut suara pecah, karena kalau paud asli suaranya tidak akan berubah dengan cepat,” jelas Email.

Tidak hanya penjemuran, Email juga menambahkan beberapa nutrisi pada gaconya dengan mengkonsumsikan susu bubuk. “Menurut saya semua burung paruh bengkok itu wajib diberi nutrisi dari susu. Selain menjaga kesehatannya juga bisa membuat semakin energik,” tambah Email.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Hasilnya pun terbukti, Shuri yang tampil pada sesi dewasa sukses menjadi runner up pada sesi C dan juga posisi kedua pada sesi paud B. Korupsi yang bermain pada sesi paud berhasil nyaris nyeri. “Alhamdulillah kedua gaco saya hari ini super lecek semua dengan durasi rata-rata L3,” ungkapnya.

Sedangkan pada sesi kacer, Speed Iblis yang masih belum tuntas masa mabungnya tampil cukup menawan. Gaco milik Nico dari Toyota Team ini berhasil moncer pada sesi A berkat alunan rapat roll speednya yang diimbuhi tembakan gereja tarung sebagai tonjolannya.

 

HUMMER MILIK HUDA DIPONEGORO TEAM MONCER PADA SESI CH A.

 

“Tadi ada ngeplongnya sedikit saat awal penjurian, tapi saat sudah normal dari menjelang pertengahan hingga akhir burung ini sudah tidak ada remnya kalau mulai ngeroll,” kata Nico.

Di lain pihak, pasukan Diponegoro Team yang menurunkan 3 gaco andalannya pada sesi cucak hijau tampil dominan. Pada sesi A, cucak hijau Hummer dan Rudal yang dikawal oleh Huda dan Imam tampil paling menonjol akan gaya dan irama lagunya.

 

GRANDONG SUKSES RAJAI SESI CENDET A.

 

Bahkan Hummer mencuri perhatian para juri saat menembakkan lagu irama gereja tarung yang disambung cucak jenggot. Durasi nyaris 10 detik saat membawakan 2 shaft lagu beruntunnya membuat Hummer sukses menjadi jawara pada sesi A yang kemudian disusul Rudal.

“Hanya pemanasan saja hari ini, semua anggota Diponegoro Team akan menurunkan semua gaco terbaiknya pada laga Hello Kitty Cup besok Minggu,” ucap Imam Diponegoro Team.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS BC JUMAT 10 AGUSTUS 2018.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas bc wonk lawas enterprize

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp