Selasa, 07 Mei 2024

...

DATA JUARA 3rd JAMBORE CENDETER INDONESIA RAYA 2024

3rd Jambore Cendeter Indonesia Raya 2024 yang dilaksanakan pada Minggu, 5 Mei 2024 di Tiara Park Waterboom, Jepara menjadi ajang kopdar sekaligus adu kualitas burung bagi cendeters dari berbagai kota di tanah air. Berikut ini data pemenang 3rd Jambore Cen


LAUNCHING PUTRA KUSUMO ARENA SURAKARTA: MB Paragon Menangi Kelas Utama, Banaspati dan Nameera Curi Perhatian

Penampilan istimewa Paragon di kelas utama Launching Putra Kusumo Arena Surakarta berhasil mengantarkan amunisi milik Mas Fauzie meraih juara pertama. Di kelas lainnya, Banaspati dan Nameera tampil stabil dan curi perhatian.


ROAD TO TOWER BC CUP 1: MB Super T Menangi Kelas Utama, Panitia Siap Gelar Event Puncak di Akhir Mei

Murai batu Super T milik Fery Polsek berhasil meraih podium pertama di kelas utama Road to Tower BC Cup 1 yang diadakan pada Sabtu, 4 Mei 2024 di Gantangan Garuda Indonesia, Masaran, Sragen. Selain Super T, siapa sajakah yang berhasil naik podium?


GEBYAR BRANJES BRAMASURA: Tuan 13 Milik Fredi BMR Raih Quintrick, Kudeta Milik Antok Anti Pedhot Quatrick

Satu kata “Sukses”. Gebyar Branjes Bramasura Surabaya yang di gelar di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo, Jawa Timur pada hari Minggu 5/5. Dihadiri dari berbagai komunitas branjangan, BBB Bandung, Fosilbramas, Semeton Bali, Blitar, Madiun, ....


SMM FEATURING GMI - YOGYAKARTA, #5: Tapak Jalak Mempersembahkan 1 Unit Mobil Buat Asha Solo

Gaco baru milik Asha Solo murai batu Tapak Jalak, bisa mempersembahkan satu kemenangan dengan meraih hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio pada event SMM featuring GMI di Garasi Arena, Yogyakarta Minggu, 05 Mei 2024.


SMM FEATURING GMI - YOGYAKARTA, #4: Kebo Lajer Hasil Breeding Kedung Mulyo, Mampu Bersaing Dengan Burung Papan Atas

Murai batu Kebo Lajer hasil ternakan sendiri milik Sigit KM dari Kedung Mulyo, mampu tampil bagus untuk bersaing dengan burung-burung papan atas pada gelaran SMM Featuring GMI di gantangan Garasi Arena, Yogyakarta Minggu, (5/5).


ROAD TO BUMI BUNG KARNO CUP III FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR, #1: MB Garuda Sakti Ngorbit, Sampoerna Menang Mutlak di Tiket Utama + Vidio

Murai Sampoerna tampil ngeplay nembak raih koncer A full alias menang mutlak. Garuda Sakti, murai gebetan baru milik Gibran Koi juara satu di sesi pamungkas. Cendet Gajah Mada nyaris hatrik.


DATA JUARA RMI BRAWIJAYA REBORN - SURABAYA (MINGGU, 05 MEI 2024)

Cendet Lato-Lato milik Arfi dari Rayap Laut SF, menjadi satu-satunya jawara yang mampu meraih dua kemenangan pada latber rutin RMI Brawijaya Reborn Surabaya Minggu, 05 Mei 2024. Sedangkan cucak hijau Buser milik Farid dari AJS, nyaris merebut dua ...


SMM FEATURING GMI - YOGYAKARTA, #3: H Jui Bawa Pulang Hadiah Mobil Kedua Berkat Escobar

Escobar menjadi penerus Kharisma untuk merebut hadiah mobil yang kedua buat H Jui dari Saber SF pada SMM Featuring GMI di gantangan Garasi Arena Yogyakarta Minggu, 05 Mei 2024.


SMM FEATURING GMI - YOGYAKARTA, #2: 911 SF Borong 6 Piala, Raptor Duduki Podium Utama + VIDEO

Tim 911 SF yang dikomandoi oleh Abah Hudan, berhasil membawa pulang 6 piala kejuaraan pada gelaran SMM Featuring GMI di Garasi Arena Yogyakarta Minggu, (5/5). Murai batu Raptor menjadi satu-satunya jawara yang meraih juara pertama di kelas SMM B.



DATA JUARA BANGKITNYA GRESIK SELATAN – GRESIK (MINGGU, 05 MEI 2024)

Gelaran Bangkitnya Gresik Selatan sukses digelar di gantangan Paduka BC Gresik, hari Minggu (5/5). Banyaknya antusias kicau mania local menambah meriahnya dan penuhnya gantangan di setiap sesi berlangsung.


DATA JUARA ROAD TO BUMI BUNG KARNO CUP III FEAT PB DIMORO - KOTA BLITAR: Lomba Lancar, Ramai dan Seru di Setiap Kelasnya

Jam 12.45 WIB Road to Bumi Bung Karno Cup III di mulai, cuaca cerah mulai awal sampai akhir perhelatan sangat menunjang event yang digelar di gantangan Pasar Burung (PB) Dimoro Kota Blitar, Minggu 5 Mei 2024.


DATA JUARA SMM FEATURING GMI YOGYAKARTA: Murai Batu Terbaik Tanah Air Kumpul di Jogja, Garasi Arena Menyala

Venue Garasi Arena Yogyakarta benar-benar “menyala” pada Minggu, 5 Mei 2024. Murai batu terbaik tanah air yang sedang siap dan kondisi, berkumpul di sini mengikuti gelaran super prestis SMM Feat GMI.


DATA JUARA KONTES RUTIN PRASASTI BATTLE OF CHAMPIONS MALANG, MINGGU, 5 MEI 2024

Cucak hijau Gandiwo milik Deni dari Malang berhasil menjadi penguasa podium puncak jawara pada di sesi Kalasan C, saat berlaga di Battle Of Champions G24 yang berlokasi di jalan Terusan Kesatrian asrama DENPOM kota Malang.


DENANYAR BC JOMBANG: Cendet Jan Ethes dan CH Jenglot Mendominasi Podium

Umur masih pastol tapi kualitas tak kalah dari gaco desawa. Jan Ethes, cendet orbitan Masrur dari RCS sukses mendominasi podium puncak di Denanyar BC. Di kelas Cucak Hijau, Jenglot milik Arga BM juga tak kalah sadis.


SMM FEAT GMI, #1: MB Komodo Rebut Juara 6,6 dan 5,5

“Lombok wani,” teriak Ari Lombok, setelah jagoannya merebut juara 1 tiket utama 6,6 juta. 1 unit Honda Brio pun siap dibawa pulang. Juara kembali diraih di tiket 5,5 juta berhadiah motor Honda PCX.


DATA JUARA BLITAR THE LAND OF KING’S: MB Kacung Double Winner, Siliwangi Puncaki Murai Utama + Vidio

Blitar The Land of King’s, Sabtu 04 Mei 2024 di gantangan KRS Enterprise, Desa Karangsono, Kec. Kanigoro, Kab. Blitar, berjalan seru dan sukses. Latber rutin yang menerapkan G-24 ini hanya menggelar dua kelas atau dua jenis burung saja ...


LIGA GERDUPAPAK REBORN: Poin Cendet Raja Gio dan Kacer Gold Queen Melejit

Klasemen Liga Cendet dan Kacer Gerdupapak Reborn makin ketat. Cendet Raja Gio yang sempat tertinggal 300 poin dari Salepox, kini kembali melejit setelah meraih double winners. Untuk Klasemen Liga Kacer, poin Gold Queen makin mapan.


BREAKING NEWS: Data Nama Peserta SMM Feat GMI

Panitia sudah merilis data nama-nama pemesan atau calon peserta SMM Feat GMI. Seperti yang sudah disebutkan, semua kelas sudah full booked sejak jauh hari, tak lama setelah brosur dirilis. Hingga H-1, masih banyak kicaumania yang berusaha mencari tiket c


RMI MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA: MB Alexis & CH Mentol Jawara Kelas Utama

Dua jawara murai batu Alexis milik Tery Akaz dan cucak hijau Mentol kepunyaan Randy, dinobatkan sebagai sang juara di kelas utama pada latber rutin RMI Maharaja Koblen Surabaya hari Jum'at, 03 Mei 2024.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp