ABAH HENDRA (KIRI), SAMPOERNA KAMPIUN MURAI UTAMA

ROAD TO BUMI BUNG KARNO CUP III FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR, #1

MB Garuda Sakti Ngorbit, Sampoerna Menang Mutlak di Tiket Utama + Vidio

Murai Sampoerna tampil ngeplay nembak raih koncer A full alias menang mutlak. Garuda Sakti, murai gebetan baru milik Gibran Koi juara satu di sesi pamungkas. Cendet Gajah Mada nyaris hatrik.

Daya pikat murai batu masih mendominasi di setiap gelaran lomba ocehan, demi kian pula di laga Road to bumi Bung karno Cup III, utamanya di sesi utama G-16 tiket 230K. Di sesi ini terjadi  duel sengit antara Sampoerna milik Abah Hendra dari Garasi murai dengan Merah Putih milik Sinyo merah Putih dari Slumbung Gandusari Blitar.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Akhirnya, Sampoerna mendapat 4 koncer A alias menang mutlah, sedangkan Merah Putih harus toss perebutan juara 2 dengan Ahok milik Mr. Salamun dari Tlogo. Hasil tos dimenangkan Merah Putih sebagai juara ke-2 sedangkan Ahok menempati posisi ke 3.

“Sampoerna awalnya bagus, terakhir kurang karena tidak ada tarungan kerjanya hanya ngeplay nembak - ngeplay nembak, biasanya kalau ada tarungan bisa full sujud-sujud. Sampoerna burung lama, pernah juara di Malang, Surabaya, Kediri dan Tulungagung,” kata Abah Hendra.

 

MR. GIBRAN KOI, GARUDA SAKTI PODIUM SATU DI MURAI PAMUNGKAS

 

Sedangkan menurut Mr. Thoriq, sang perawat dan joki, Sampoerna kerja lumayan maksimal, “Dari awal sudah ngedur, sudah tarung, sujud-sujud, di pertengahan dan akhir lawannya tidak ada yang berani, membuat kurang sujudnya namun tetap mengeluarkan tembakan,” terangnya. 

Murai batu Merah Putih sebagai juara ke dua menaurut Sinyo kerjanya kurang maksimal. “Kerjanya agak menurun setelah main di KRS pada hari Selasa (30/4), di KRS mendapat juara 1 dan 1. Merah Putih sering meraih juara pertama, seperti di Batu Pujon tiket 120 juara 1,” terang Sinyo pada burungnews.com.

 

SINYO (KIRI), MERAH PUTIH RUNNER UP MURAI UTAMA G16

 

Murai Merah Putih sudah 2 tahun di tangan Sinyo, “Saya pelihara sejak usia trotol, murai ini ori dari hutan, bukan ternakan, saya dapatkan dari Jember, seharga 25 juta. Sudah ada penawaran 30 juta, namun belum saya lepas, saya bandrol 55 sampai 60 juta baru saya lepas,” ungkap Sinyo.

Murai Merah Putin memiliki keistimewaan ditojolan berupa cungkok, kenari, lovebird dan cililin. “Rawatan sederhana, EF harian jangkrik 8 – 8, mau lomba H-1 kasih kroto sedikit dan ulat hongkong 3 ekor,” pungkasnya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Di event ini, murai milik Abah Hendra dari Garasi Murai selain Sampoerna yang juga mengukir pretasi adalah Pit Bul juara 1 di sesi 110K, Bejo double winner: juara di sesi 75K A, dan murai batu B.                      

Gibran Koi juga ambil bagian dalam pertarungan murai batu di sesi terakhir. Sang spesialist pengorbit murai handal ini menurunkan amunisi anyarnya, Garuda Sakti. Murai pastol yang baru 7 kali ikut lomba ini patut di perhitungkan pasalnya selama tujuh kali ikut lomba tersebut selalu mendapat piala.

 

MB PIT BULL MILIK ABAH HENDRA GARASI MURAI JUARA 1 SESI 110K G24

 

Kerja Garuda Sakti sangat mencolok, roll tembak dengan memuntahkan isian gereja tarung, srindit dan lovebird yang akhirnya dinobatkan sebagai juara pertama. “Garuda Sakti pernah mengukir prestasi di Songo BC, Family BC dan di PB Dimoro,” kata Mr. Gibran Koi dengan penuh semangat.

Para cendeter ikut meramaikan event garapan Sam Oke ini, banyak gaco bagus pada bertarung. Kali ini panitia membuka 3 sesi cendet. Gajah Mada milik H. Thunang dari SCB tampil maksimal dan berhasil meraih double winner: juara 1 di sesi A dan B, namun saat tampil di sesi C meraih juara dua yang artinya harus mengakui kehebatan Bara Bere milik Mr. Rozikin SCB. “Gajah Mada nyaris hatrik, kalau saja di sesi C meraih juara 1,” kata Gege sang pengawal. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO BUMI BUNG KARNO CUP III FEAT PB DIMORO - KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

MB VIRUS MILIK MR. KEPIN GENG SRONDENG, RUNNER UP 110K G24

 

 

MB BEDJO MILIK ABAH HENDRA GARASI MURAI DOUBLE WINNER

 

MB ENMA MILIK RIFAL JUARA 1 SESI 55K B

 

 

PARA JUARA CENDET A

 

MR. GEGE (KIRI), KAWAL CENDET GAJAH MADA JUARA 1, 1 DAN 2

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

VIDIO AKSI MURAI SAMPOERNA NGEPLAY ROLL TEMBAK, MENANG MUTLAK DI TIKET UTAMA:

 

KATA KUNCI: road to bumi bung karno cup iii pb dimoro kota blitar mb garuda sakti sampoerna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp