ESCOBAR BAWA PULANG MOBIL KEDUA BUAT H JUI.

SMM FEATURING GMI - YOGYAKARTA, #3

H Jui Bawa Pulang Hadiah Mobil Kedua Berkat Escobar

Escobar menjadi penerus Kharisma untuk merebut hadiah mobil yang kedua buat H Jui dari Saber SF pada SMM Featuring GMI di gantangan Garasi Arena Yogyakarta Minggu, 05 Mei 2024.

Membawa dua amunisi andalannya Escobar dan Poseidon, H Jui mampu membawa pulang 1 unit mobil Honda Brio berkat penampilan gemilang Escobar. "Ini hadiah mobil yang kedua buat saya, sebelumnya didapatkan oleh Kharisma pada event Pangeran Sabrang Cup feat SMM di Malang," ucapnya.

 

 

Penampilan Escobar semakin hari semakin meningkat, dengan baru usia 1 kali urakan Escobar mampu bertarung dengan burung-burung papan atas. Hingga Escobar mampu menyegel satu kemenangan dengan menggondol 1 unit mobil Honda Brio. "Kayaknya dia sudah siap menjadi penerus Kharisma," bilang H Jui.

Gaya tarung sujud dengan roll tembak yang panjang-panjang, Escobar mampu bersaing dengan beberapa burung jawara seperti Rampes, Rudal, Barbara, Bintang dan Raptor. Disaat penancapan bendera, juri benar-benar membuat seluruh penonton ikutan tegang.

 

KRU SABER SF BANGGA BISA MERAIH HADIAH UTAMA.

 

Mendapatkan dua bendera merah dan biru, membuat Escobar pantas dinobatkan sebagai sang juara setelah Rampes mendapatkan satu bendera merah dan dua bendera biru. Untuk satu bendera merah lainnya diberikan kepada Rudal milik Abah Munib.

Sayangnya pada sesi selanjutnya, penampilan Escobar sedikit menurun hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan di kelas murai batu SMM Beradab tiket 3,3 Juta. Untuk pemenangnya direbut oleh Rampes milik Andri Bolang.

 

 

Sementara jagoan yang satunya yang bernama Poseidon, bermain dua sesi pada kelas murai batu SMM Bermanfaat tiket 2,2 Juta dan paket SMM B tiket 4,4 Juta. Keberuntungan belum berpihak kepadanya hingga tidak masuk nominasi kejuaraan.

Dengan hasil yang positif ini, H Jui semakin optimis untuk melombakan Escobar pada tiket yang lebih besa lagi. "Insya Allah kalau kondisinya memungkinkan, dia akan saya mainkan pada tiket Utama Anniversary SMM ke-4 di Agro Wisata, Batu bulan depan," tuturnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEATURING GMI - YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

H JUI SAAT MENERIMA SIMBOLIS HADIAH MOBIL & PIALA.

 

 

KATA KUNCI: smm gmi yogyakarta h jui escobar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp