LANGIT NGORO BC DAN REA KITTY SF MERAIH JUARA UMUM BC DAN SF

KONTES SPECIAL AM BC MOJOSARI

Lagi, LB Suro Tumbang di Mojosari

Love bird Fenomenal berbanderol 300 Juta Rupiah, Suro, kembali tumbang di Kontes Special Merah Putih AM BC pada Sabtu, 18 Agustus. Suro dikalahkan Jeri di kelas A dan kembali dikalahkan Sasha di kelas B

Suro, love bird andalan Sinyo Hezkia memang bukan gaco sembarangan. Di berbagai kontes, Suro kerap menyapu bersih prestasi teratas. Namun, saat turun di Kontes Special Merah putih Arek Mojosari BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto, Suro harus mengakui kehebatan dua rivalnya, Jeri dan Sasha.

 

 

KELAS LOVE BIRD DIBANJIRI KONTESTAN

 

Jeri adalah gaco andalan Mr Sogol dari Langit Ngoro BC yang di kelas A dan meraih juara I. Di kelas ini, Suro meraih juara II. Kembali, saat turun di kelas B, Suro harus mengakui kehebatan  Sasha andalan Dodik Jan yang juga membela Langit Ngoro BC. Suro baru bisa unjuk gigi saat turun di kelas C. Kali ini, Sasha harus mengakui kehebatan Suro.

Meskipun saling berhadapan, namun ketiga gaco ini kompak membela satu bendera, yakni Langit Ngoro BC. Prestasi yang diraih ketiga love bird hebat inipun memuluskan pengibaran bendera Langit Ngoro BC di podium kehormatan sebagai Bird Club terbaik di even Merah Putih Cup yang digagas AM BC.

 

Mau lomba ke luar kota, pastikan burung dalam kondisi fit dan siap tempur. Bawa selalu MONCER1, asupan paten para jawara. Dari Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Berbeda dengan komnpetisi di kategori BC yang dimenanhgkan Langit Ngoro BC tanpa perlawanan berarti, di kategori SF sangat ketat. Rea Kitty SF berhadapan dengan MVB Pean Tok SF.

Poin yang diraih kedua SF di akhir lomba juga nyaris imbang. Rea Kitty meraih poin 260 sedangkan rivalnya terpaut hanya 20 poin. Rea Kitty sukses mendampingi Langit Ngoro BC menerima penghargaan BC dan SF terbaik dari Panitia AM BC yang diwakili Koko, sang Nahkoda.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Khusus buat Langit Ngoro BC dan Rea Kitty SF, kami ucapkan selamat atas prestasi yang diraih sebagai BC dan SF Terbaik di even ini. Mohon maaf bila dalam gelaran ini, kami ada kesalahan atau kekurangan dalam penyambutan dan pelayanan," ucap Koko menutup kontes tersebut.

 

KELAS MURAI BATU HAMPIR FULL GANTANGAN

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari suro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp