MR. ARIE. SUKSES LESATKAN NAMA KACER BATIK MADRIM

KONTES RABU MALAM RE MUCI TANGERANG

Ajang Pemanasan Untuk Piala Pahlawan, Kacer Batik Madrim Nyaris Nyeri

Gelaran Piala Pahlawan tinggal sekitar 2 pekan lagi dilaksanakan di gantangan RE Muci Tangerang. Kicaumania peserta setia RE Muci pun sudah melakukan ajang pemanasan bagi para jagoannya. Salah satunya pada kontes Rabu malam, 31 Oktober lalu.

Setelah sehari sebelumnya sukses dengan kontes siang hari, pada kontes Rabu Malam peserta pun masih penuh-penuh. Tidak hanya kelas love bird, kelas ocehan seperti kacer, cucak hijau, dan murai batu pun banjir peserta.

 

 

 

Mr. Arie yang mengawal jagoannya bernama Batik Madrim (BM) tampil sebagai bintang lapangan. Batik Madrim yang dimaenkan dua sesi, nyaris sapu bersih gelar juara 1. Di kelas Kacer RE, BM harus mengakui keunggulan Lapindo milik Soncrus. Namun, saat tampil di kelas Kacer A, BM tak terbendung dan sukses memuncaki gelar juara. Penasehat Perang milik Mista F sukses membayangi penampilan BM dengan meraih posisi ke tiga.

Di kelas love bird balibu pemula, nama Zuno milik Sobarie mulai mengorbit. Mentalnya tarung Zuno pun semakin terasa sebelum nanti turun di even lebih besar seperti Piala Pahlawan, 20 November mendatang.

 

PENASEHAT PERANG ORBITAN MISTA F, SEMAKIN STABIL & BERBAHAYA

 

Black Ba’as milik Ismawanto (Benkel FC) berhasil meraih juara 1 di kelas Murai Batu RE. Jagat Satria milik Yakub dan Krilind S besutan Syamsu menyusul di posisi runner up dan ketiga.

Meski belum meraih koncer A, Budi Geheng tetap semangat memantapkan langkah jagoan kenarinya dalam menggapai prestasi. Bahkan jauh-jauh hari sudah mempersiapkan jagoan terbaiknya untuk turun di Piala Pahlawan nanti.[Caraka Aghosh]

 

BUDI GEHENG. GENJOT SANG JAGOAN STABIL DI JALURNYA

 

 

 

SUASANA KONTES DI RE MUCI TANGERANG. RABU, 31 OKTOBER 2018

 

SOBARIE. LB ZUNO MAKIN EKSIS

 

KATA KUNCI: re muci piala pahlawan re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp