PANGERAN SITUBONDO REBUT PODIUM LB VIP.

KONTES PRESTASI PLOSO BC JOMBANG

Durasi Super Panjang Gagal Koncer

Waktu penilaian tinggal satu menit lagi, Nonik love bird koleksi Andrias Kaka yang terpantau ngekek Super Panjang 2 (SP2) tiba-tiba OB. Pupuslah harapan untuk meraih predikat terbaik, meskipun gaco ini juga rajin mencetak poin Lanjut (L) dan Masih (M).

Dewi Fortuna sedang tidak berpihak pada Andrias Bakhtiar, pemilik Love Bird Nonik saat turun di kelas Love Bird Vip di Kontes Prestasi (Latpres) Ploso BC di Timur Terminal Ploso Jombang pada Minggu, 10 Desember. Penilaian Awal, Tengah maupun akhir terisi dengan durasi M dan L. Hingga di penghujung penilaian, Nonik terpantau ngekek SP2. Ini prestasi yang jarang ditemui.

 

 

MEI CIN KEMBALI KOLEKSI PRESTASI EMAS DI KELAS LB A.

 

Namun sangat disayangkan, satu menit menjelang akhir penilaian, love bird berwarna biru cobalt yang kerap meraih prestasi papan atas ini over birahi atau OB. "Kalau tidak OB, gaco nomor 49 itu tidak tertandingi. Sangat layak dapat koncer A. Tapi karena OB-nya cukup lama, kita tidak bisa mentolelir lagi. Tapi tentu saja masih bisa juara," urai Midin, Korlap Ploso BC.

Benar saja, usai laga, nomor 49 turut dipanggil untuk mengambil hadiah dan piagam di meja panitia. Podium satu akhirnya diberikan kepada nomor gantangan 37 yang durasinya terpantau P2 dan relatif lecek atau rajin. Sementara posisi runner up diraih nomor gantangan 31 yang berulangkali mencatat durasi Lanjut.

 

NETRAL SF MASIH TERBAIK DI KELAS BALIBU.

 

Juara I di kelas Vip ini adalah Pangeran Situbondo yang diorbitkan Kembar dari Soewirek SF dan juara II diraih Saem debutan Harry dari Samber. Nonik sendiri masih mampu bertengger di tangga kelima di bawah Gotic dan Penyon 2. Di kelas Love Bird A, Mei Chin yang punya jam terbang tingi dan kerap meraih juara I, di laga ini kembali sukses menambah koleksi emas. Durasi terbaik Mei Chin kali ini adalah Panjang.

Di kelas Balibu, Kenzo orbitan Munip dari Netral BC masih belum terkalahkan. Gaco belia sarat prestasi ini punya sangat gacor. Nilai komulatifnya jauh meninggalkan rivalnya. Juara II ditempati Bandit yang diusung Yadi dari Singorojo SF. Gaco ini juga lecek, tapi durasinya masih kalah sengit dibanding Kenzo.

 

BONEX TAMPIL MENAWAN DI KELAS CH VIP.

 

Kompetisi di kelas cucak hijau berlangsung sengit. Antara Bonex, Waru dan Zamrud saling lempar vokal kasar isian cililin dan gereja tarung. Bonex yangdipegang Tholib dari Sumobito berhasil mengungguli kehebatan Waru yang dikawal Cak Mar dari Losplos dan Zamrud milik Eko Pasar yang kerap bertenger di podium puncak.

Duel sengit juga terjadi di kelas Muray Batu. Di kelas ini, gaco andalan H Kalam dari ST 201 SF harus mengakui kehebatan Rudal, gaco pilih tanding andalan Budi S dari Ploso. Arjuno milik Aselik MBJ yang duduk di papan atas klasemen Liga Kebokicak juga harus menyerah kepada Rudal.

Bolodewo andalan Wahyu dari Arjog mengikuti langkah Rudal menuju podium utama kelas kacer. "Luar biasa, animo kicaumania dari luar Ploso yang merapat ke Latpres Ploso BC. Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dan selamat atas prestasi yanbg diraih," ujar Risma 234, Ketua Ploso BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MURAY BATU RUDAL MASIH SULIT DIKALAHKAN.

 

BOLODEWO REBUT JUARA I KELAS KACER.

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp