NIZAR SUMBER INDAH TRANSFER CUCAK HJAU PAIJO.

KONTES PRESTASI PLOSO BC JOMBANG

Berburu Cucak Hijau Banderol Miring

Arena Ploso BC yang menerapkan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi kerap dijadikan rujukan para pemburu gaco untuk test case gaco buruan sebelum dibeli. Salah satunya Nizar Sumber Indah yang suskes membungkus gaco cucak hijau juara I.

Kontes Prestasi Ploso BC yang digelar di Timur Terminal Ploso, Jombang pada Minggu, 8 April ternyata bukan hanya ajang perebutan gengsi. Tapi juga dijadikan ajang perburuan gaco oleh sejumlah pemain kawak.

 

 

FORTUNER TAMPIL MENAWAN KUASAI RAIH JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Salah satunya Nizar dari Sumber Indah, Jogoroto Jombang. Meskipun sudah punya banyak amunisi, Nizar merasa belum cukup. "Persaingan makin ketat, kalau tidak punya skuad hebat, susah untuk jadi juara umum," kata Nizar yang menjadi tim sukses Syahrul 03.

Kali ini cucak hijau milik Yayan yang jadi incaran. Setelah turun di kelas Cucak Hijau A, Paijo langsung ditake over Nizar. "Biar makin komplit amunisi Sumber Indah, makanya Paijo saya take over," kata Nizar yang mengaku membayar Rp 4,5 juta untuk menarik Paijo ke rumahnya.

 

ADINK SANI DAN MARETA KUASAI PODIUM KELAS BALIBU A.

 

Selain Paijo, Nizar juga membidik Fortuner andalan Lurahe dari Jatikalen Plandaan. Gaco ini berhasil meraih juara I di kelas Vip. Di Kontes Prestasi Kebokicak, Fortuner juga meraih juara I. Sayang, Lurahe masih belum rela gaco kesayangannya lepas darinya.

Di kelas Vip, Kipas Dewa andalan Syahrul 03 orbitan Sumber Indah meraih juara II. Sumber Indah kali ini berhasil memboyong dua prestasi puncak. Di kelas Cucak Hijau A dan Kenari A yang diraih Dollar.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sementara itu, di kelas love bird Balibu A, Adink, love bird baby orbitan Khoirul dari Klewas Klewes BC meraih juara I. Love Bird pastel biru yang biasanya ngekek pendek-pendek dan kerap moncer di kelas baby, kini sudah naik di kelas balibu.

Adink berhasil mencatat durasi lanjut dan tampil dominan hingga berhasil meraih podium puncak. Adink mengalahkan nilai Sani andalan Bang Kojin dari Maestro BC dan Mareta, love bird nyasa dari kandang breeding Gazebo SF .

 

JAWARA KELAS LB BABY A.

 

Lagi-lagi, Gazebo SF yang menurunkan gaco di kelas Love BIrd Vip, Barometer yang juga jenis liliana Nyasa, meraih juara III. Juara I di kelas Love BIrd Vip diraih Vellope andalan Didin Reywod dari Mahesa yang mencatat durasi P2.

Podium dua ditempati  Arpas 88 andalan H Ricky dari Raden AnyarTeam. "Bulu sayap Barometer rontok dua, tapi masih fighter. Lumayanlah untuk hasil jalan-jalan kali ini," kata R. Blewah, personil Gazebo.

 

JAWARA KELAS LB DEWASA VIP.

 

Di kelas Muray Batu, meski kalah dari Morex andalan David dari MBJ, Sinyo tetap legowo. Andalas yang dikawal Sinyo Habibi dari Klewas Klewes dan mengibarkan bendera Duta Gredex Cup I sukses naik podium II. "Yang penting guyub rukun ngopi bareng," kata Sinyo.

Tidak seperti biasanya, Panitia Ploso BC kali ini membuka kelas anis merah. Koko Ngelom dari Jombang Utara yang menurunkan dua gaco koleksinya berhasil menguasai line up kejuaraan. Ningrat meraih juara satu dan Angkasa juara dua.

 

SANJAY RAIH PODIUM PUNCAK KELAS LOVE BIRD A.

 

Secara umum, Latpres Ploso BC kali ini cukup sukses. Peserta masih tertib seperti biasanya dan tidak ada satu pun yang komplain dengan hasil penilaian juri. "Terimakaih atas partisipasi dan dukungan teman-teman Kicaumania. Apapun yang terjadi, Ploso BC milik kita bersama," kata Risma, Ketua Ploso BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MOREX DAN ANDALAS MONCER DI KELAS MURAY BATU VIP.

 

KOKO NGELOM MENGUASAI KELAS ANIS MERAH.

 

PESERTA DI ARENA PLOSO BC  RELATIF TERTIB.

 

KLEWAS KLEWES BC.

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp