ANAK LANGIT KUASAI PODIUM BALIBU A.

KONTES PRESTASI PLOSO BC JOMBANG

Anak Langit, LB Parblue Paud Durasi Panjang

Tidak hanya warnanya saja yang menawan, Anak Langit love bird jenis Parblue (PB) orbitan Yoga di kelas Balibu A mampu ngekek dengan sebutan maksimal panjang dua di Kontes Prestasi Ploso BC. Gaco tipe fighter ini juga rajin ngekek.

Menempati gantangan nomor 51, Anak Langit sempat menarik perhatian love bird lovers yang turun di kelas Balibu A di Kontes Prestasi Ploso BC di Timur Terminal Ploso Jombang pada Minggu Sore, 4 Maret.

 

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD VIP.

 

Di sesi awal, gaco ini hanya ngekek pendek berdurasi masih, namun begitu penilaian masuk pertengahan, fighternya mulai kelihatan. Mulai dari ngekek lanjut hingga panjang dua. Bendera A mutlak dihadiahkan kepada Anak Langit yang mengalahkan durasi Unyil orbitan RRC dari Sengon Jombang dan Onel orbitan Agus dari JOB.

Menurut Yoga, Anak Langit dibeli relatif murah. 3 juta rupiah untuk jenis PB adalah harga normal, namun yang bikin murah adalah bonus ngekeknya yang fantastis untuk gaco usia tiga bulan. "Saya beli dari hasil breeding teman. Indukan PB asli. Kalau tahu kualitas lapangannya seperti ini, saya akan inden lagi," kata Yoga yang megaku beli dari breeder di Mojokerto.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Even kali ini relatif meriah. Banyak kelas yang hampir full gantangan, seperti kelas cucak hijau dan lovebird. Kualitas gacoan yang diturunkan juga tidak bisa dipandang sebelah mata, karena yang merapat di ajang ini bukan hanya pemain dari Jombang Raya saja, tapi juga dari Nganjuk, Mojokerto, Lamongan dan Bojonegoro.

Diperlukan sosok yang tegas untuk mengawal lomba tanpa teriak agar berjalan sesuai relnya. Disinilah Tato MC berperan. "Sekali saja kita lengah, membiarkan pemain berteriak mensuport gaconya, maka lomba tanpa teriak yang kita pertahankan mati-matian akan rusak. Saya tidak peduli siapa yang teriak, saya beri peringatan. Kalau masih tetap bandel saya tancapkan bendera dis," ujarnya.

 

DIPERLUKAN SOSOK YANG TEGAS SEPERTI TATO AGAR ARENA LEBIH KONDUSIF.

 

Dengan lomba tanpa teriak, bukan hanya pemain yang bisa menikmati aksi gacoannya, tapi para juri pun lebih teliti menilai gaco. Kompetisi pun berlangsung mulus dan fairplay. Di kelas Love Bird Vip, Ote-ote andalan Fathan dari Numani SF berhasil meraih podium puncak, didampingi Karyn andalan Haris LBF.

Di kelas Love Bird A yang full gantangan, Romeo andalan Yossi berhasil meretas prestasi puncak didampingi Mega andalan Ryan dari Grandong SF dan Mata Genit milik Erick Sae SF.

 

JAWARA KELAS MURAY BATU VIP.

 

Di kelas Cucak Hijau Vip, Mega andalan TW dari Kambangan sukses mengeksekusi podium puncak diikuti Hulex 87 milik Arif dari Tambakberas dan Misteri 007 andalan Handi dari Duta CLBK Cup III.

Sayang, prestasi ini tidka bisa dipertahankan para peraih podium saat turun di kelas Cucak Hijau A. Di kelas ini, podium dikuasai Fortuner andalan Lurah dari Jatikalen, disusul ATM andalan Naufal dari IR BC dan Jet Liar milikk Rofi dari Tapen.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

Hal yang sama juga terjadi di kelas Muray Batu. Jawara yang bertengger di papan atas kelas Vip tidak bisa mempertahankan performanya saat turun di kelas A. Jawara yang moncer di kelas Vip adalah Carlos andalan Zafla dari Bodrex Mania, Jokowi andalan Irsan Peterongan dan Andromeda andalan Ubed dari Lamongan.

"Alhamdulillah Latpres Ploso BC kali ini sukses. Terimakasih atas dukungan para pemain dari Jombang raya dan luar kota. Sekedar mengingatkan, Ploso BC menggelar Latber setiap Rabu Sore, Jumat Malam dan Minggu Sore," kata Cak Midin, Korlap Ploso BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA KELAS BABY B.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

KELAS CUCAK HIJAU NYARIS PENUH.

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp