ANDRIAS KAKA MEMANTAU SM DI KELAS LOVE BIRD A.

KONTES PRESTASI PLOSO BC JOMBANG

Dirawat Biasa, SM Merajai Kelas LB

Tidak semua love bird harus dirawat intens. Kadang, dengan rawatan ala kadarnya, durasi panjangnya justru keluar. Seperti Sarjana Muda (SM) milik Andrias Kaka. Selain keluar durasi super panjang, SM juga rajin ngekek.

Saat tampil di Kontes Prestasi Ploso BC di Timur Terminal Ploso, Jombang pada Minggu Sore, 7 Januari, SM jadi pusat perhatian. Bukan karena durasinya yang panjang, tapi gaco ini rajin ketawa sampai petugas lapangan sibuk mencatat nilainya.

 

 

BAROMETER RAIH EMAS DI KELAS LB VIP.

 

Di kelas Vip SM tidak turun, karena Andrias dan crew RT 201 SF belum sampai arena. Di kelas Vip, Barometer andalan Yoredo dari Gazebo SF berhasil naik podium puncak didampingi Lalita andalan Wahyu dari Bawangan dan Mayna milik Aris dari Perak.

RT 201 baru bisa menurunkan skuadnya di kelas Love Bird A. Di kelas ini, empat gaco RT 201 diterjunkan. Sarjana Muda, War Wer, Nonik dan Fitrianto. SM berhasil mengungguli gaco lainnya, diikuti War Wer yang dikawal H Kalam serta Nonik yang juga simpanan Andrias Kaka. Fitrianto kurang beruntung di ajang ini. "Fitrianto lesu, seperti yang ngawal, kurang darah," canda Agus yang dipercaya mengawal Fitrianto.

 

RT 201 SF MENDOMINASI PRESTASI PAPAN ATAS KELAS LB.

 

Di kelas B, SM kembali meraih podium puncak setelah bersaing ketat dengan Cindelaras andalan Raja Ngalah dari Tim Klewas-Klewes yang tak lain adalah rekan Andrias saat bergabung di 201 SF. Di kelas ini, Lestari andalan Angga JPM dari Jombang berhasil meraih peringkat III.

Apa yang membuat SM begitu spesial dan mampu mendominasi laga kali ini? "SM tidak perlu perawatan khusus. Setiap hari buka kerodong, saya taruh di teras rumah. Kalau mau mandi ya mandi sendiri di wadah minum. Biasanya kalau selesai dijemur, SM mau mandi sendiri. Kalau mandi semprot, malah ndak mau tampil. Pakan juga biasa, milet putih. Kangkung saya kasih waktu di lapangan saja, buat mendongkrak birahinya," ungkap Andrias.

 

EVEN-EVEN PRESTISE DAN PENTING SUDAH MENANTI DI DEPAN MATA. Jagoan belum ketemu stelan, belum mau tampil maksi dan stabil? Berikan Moncer1 dari Super Kicau Grup yang sudah teruji dan terbukti kualitas dan khasiat produknya.

Moncer1, bisa diberikan pada burung dengan beragam cara yang mudah. Teteskan langgsung pada paruh, bila burung terbiasa dipegang. Campurkan dengan minuman, oles atau campur dengan makanan, bisa pula disuntikkan pada EF seperti jangkrik. Waspada barang  TIRUAN.

 

Pertarungan di kelas Cucak Hijau juga tak kalah sengit. Banyak gaco dahsyat yang merapatdi arena ini. Di kelas Vip, Waru orbitan Mat Bakso dari Losplos Ploso berhasil meraih prestasi emas, mengalahkan Galardo andalan Abil PG dari RT 201 SF dan Aqila andalan Yudi dari Candi Jombang.

Galardo berhasil bangkit saat turun di leg keuda, kelas Cucak Hijau A. Kali ini Agus Fitrianto yang mengawal Galardo. Penanmpilan Galardo lebih top form dari pada saat tampil di kelas Vip. Performanya membuat Galardo melangkah mulus ke podium puncak mengungguli rivalnya, Suliwa dan Mlehoy yang termasuk gaco sarat prestasi.

 

WARU MERAJAI KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Di kelas Muray Batu Vip, Morex orbitan David dari Ploso mampu membongkar lagu dahsyatnya. Pernampilannya paling menonjol diantara gaco yang lain, termasuk Melejit andalan Budi Propos dari Peterongan dan Seruling Dewa andalan Andre dari Sukorame.

Kelas kenari menjadi ajang unjuk talent bagi Supali, gaco yang memiliki durasi panjang, lagu lelah dan cengkok mewah andalan Bareta dari Rea Reo Hore. Tanpa kesulitan, Supali menyudahi kontes dengan prestasi emas, mengalahkan Andromeda andalan Heru dari Sambeng.

 

GALARDO MONCER, AGUS FITRIANTO SEPERTI ORGIL.

 

"Sengit pertarungan di kelas Love Bird, cucak hijau dan muraybatu. Banyak gaco hebat yang tampil. Selamat atas prestasi yang diraih. Ikuti Lomba Sumber Indah Cup pada 21 Januari. Tiket bisa dipesan mulai sekarang," ujar Midin, Korlap Ploso BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MOREX KUASAI PODIUM MURAY BATU.

 

SUPALI ANDALAN BARETA RAIH PODIUM PUNCAK KELAS KENARI.

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp