TAUFIQ PRD SUKSES MENGORBITKAN NAURA DI KELAS LB VIP.

KONTES PRESTASI PLOSO BC JOMBANG

Buka Kontes Rutin Rabu Sore

 

 

Setelah menggulirkan latber malam pada hari Rabu, Ploso BC mengubah jadwalnya menjadi Rabu Sore. Adakah kendala kontes malam hari?

Sudah tiga kali gelaran Ploso BC membuka latber malam. Meskipun banyak yang pesimis dengan gelaran malam hari, toh, nyatanya gelaran latber malam hari Ploso BC relatif ramai. Pesertanya antusias dan panitia pun mengklaim belum pernah merugi. Tapi, sejak pekan lalu, jadwal tanyang latber Rabu malam digeser menjadi Rabu sore.

 

 

Tentu saja, pergesaran jadwal ini bukan tanpa alasan. Yang pertama adalah, karena jembatan Ploso yang membentang di atas sungai Brantas tengah dalam perbaikan. Karena perbaikan ini, semua kendaraan dilarang melintas di atas jam 20.00 WIB atau jam 8 malam.

"Karena larangan ini, banyak pemain dari Jombang yang tidak bisa datang. Meskipun hal ini pengaruhnya tidak signifikan, kami putuskan untuk menggeser jadwal latber Rabu malam menjadi Rabu sore mulai jam 14.00 WIB," kata Risma 234, Ketua Ploso BC.

 

 

Minggu, 1 Oktober 2017, Ploso BC menggelar Kontes Prestasi. Pesertanya cukup antusias. Persaingan pun berlangsung ketat. Di kelas Love bird Vip, Naura orbitan Taufiq PRD dari PRD Team sukses mendulang prestasi emas setelah mengalahkan Alaska debutan Iim dari Kabuh SF.

Yang menarik justru terjadi di kelas Love Bird A dan B yang pesertanya berjibun. Mungil milik Siwi Plur anggota Gempar BC berhasil merangkum prestasi teratas. Mungil adalah satu-satunya gaco yang berhasil nyeri juara I di even ini.

Di kelas Cucak Hijau Vip, ATM milik Naufal dari IRBC dihadang Kapten FCB milik Acong dari Kabuh. Kedua gaco ini memiliki gaya hebat. Kepala jegrik, sayap ngentrok dan penampilannya pun relatif stabil. Sama-sama menggelontorkan lagu kuntilanak dan gereja tarung, kedua gaco difavoritkan meraih prestasi tertinggi. Namun juri melihat, durasi kerja ATM lebih unggul sehingga bendera favorit A diberikan kepada ATM.

 

NAUFAL DARI IRBC DAN CUCAK HIJAU ATM MONCER DI KELAS VIP.

 

Di kelas Muray Batu Vip, ada tiga gaco yang kualitasnya stara. Saling jual tembakan nyaring dan tampil nyaris tanpa jeda. Rudal andalan Budi Santoso dari Ploso, Superman andalan Fahri dari KBC Bojonegoro dan Kaisar andalan Erick dari Langgeng Mulya SF yang terkenal sebagai pemain spesialis muray batu. Tiga gaco ini terpilih sebagai yang terbaik dari puluhan gaco lainnya. Rudal menempati podium puncak diikuti Superman dan Kaisar.

"Terimakasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania. Jangan lupa untuk merpat ke Ploso BC pada hari Rabu besok, jadwal latber diganti menjadi sore hari mulai jam 2," kata Risma.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

DIKAWAL BUDI SANTOSO, RUDAL MERAIH EMAS DI MURAI BATU VIP.

 

LOMBA TANPA TERIAK, PESERTA SELALU TERTIB.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp