BG. KENDALIKAN CH HARAPAN IBU, CETAK DOUBLE WINNER

KONTES KRONGGAHAN BIRD CLUB (KBC)

Harapan Ibu Borong Juara Cucak Hijau

Gantangan Kroggahan yang terletak di Trihanggo Gamping Sleman makin digemari kicau mania Yogyakarta dan sekitarnya, seperti terlihat dalam even rutin Selasa kemarin (22/10). Cucak hijau Harapan Ibu jadi bintang lapangan dengan kemenangan nyeri.

Bayu Pranada asal Kotadege misalnya, mengaku pertama kali datang ke Kronggahan. Bayu Pradana membawa kenari kalitan masih bahan. “Saya pertama kali datang ke sini, penasaran sekalian ingin tahu penilainya di sini. Hari ini bawa kenari bahan saja. Si Emree Can kemarin sehabis lomba di Magelang mati kedinginan. Padahal sudah deal 25 juta dengan pemain Bandung,” terang Bayu yang dikenal pemilik kenari juara bernama Emree Can.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Dua Kelas Cucak Hijau meriah, Harapan Ibu milik Den Yosie burung yang sudahsering meraih prestasi  sukses borong juara 1. Den Yosie mengaku menurunkan Harapan Ibu untuk membuang birahi yang sudah terlalu tinggi, sekaligu hadir bisa birsilaturahmi dengan kawan-kawan.

Tuan Muda milik Benis burung hasil dari ternakan sendiri tampil bagus sukses meraih juara 1 di kelas Murai Batu A, diikuti Wijaya milik Arif W.

Pak Danu selaku ketua panitia didampingi Agung Pegeng dan Anjas diakhir lomba mengucapkan banyak terimakasih atas semua kepercayaan kawan-kawan kicau mania, dan mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

 

BAYU PRADANA. PERDANA TURUN DI GANTANGAN KBC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

AGUNG PEGENG & ANJAS. PUNGGAWA KRONGGAHAN

 

PAK DANU. LANGSUNG AWASI JALANNYA LOMBA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kronggahan bc

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp