DOLLOP BC, BAWA PULANG JUARA KENARI DAN MURAI BATU

KRONGGAHAN BC JOGJA

Kenari Ken-Ken & Kacer Gareng Harumkan Dollop BC, Kacer Brajamusti Comeback

Kenari Ken-Ken dan Kacer Gareng sukses mengharumkan Dollop BC pada gelaran Kronggahan BC, Selasa 10 Maret 2020. Kacer Brajamusti, gacoan lawas menandai comebacknya dengan meraih gelar juara 1.

Dollop BC yang beranggotakan sekitar 25 orang, sebagian besar dihuni anak-anak muda terus bersemangat turun lapangan. Jagoanya yang dimiliki juga beragam, hampir semua jenis dimiliki. Namun kali ini hanya menurunkan beberapa jenis burung dari kenari, murai batu dan love bird.

 

 

PAK DANU KETUA PANITIA. LANGSUNG KONTROL DI LAPANGAN

 

Ken-Ken dan Gareng berhasil mengharumkan nama Dollop BC setelah berhasil menaklukan lawan-lawan tangguhnya. Ken-Ken milik Ucup Jomblo yang turun di kelas Kenari Std Kecil A tampil percaya diri, walau lawan yang harus dihadapi tangguh-tangguh, tak membuat ciut nyali Ken-Ken. Kerja ngotot Ken-Ken akhirnya berhasil mengantarkan dirinya berada di podium atas.

Berlian milik West STA dan Dancer milik VJ yang sejak awal terus menempel ketat, akhirnya harus puas berada dibawahnya. Sementara jago lainya Dollop BC Gareng milik Galih/Choim tampil paska mabung masih bisa membawa pulang juara 2 kelas Murai Batu A. 

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Ken-Ken dan Gareng sebelumnya juga meraih juara di BMBS Cup 1 beberapa waktu lalu. ”Dollop BC berangotakan sekitar 25 orang, sebagian besar anak-anak muda. Kami menyewa kios di Morojo, sekaligus tempat berkumpul, sembari berbagi ilmu tentang burung,” jelas Fajar bersama Ridwan dan kawan-kawan.

Kelas Kacer yang pada umumnya tidak terlalu ramai, di gantangan Kronggahan tempat digelarnya lomba peserta lumayan gayeng. Hampir separoh lebih dari gantangan terisi, main kedua kelas peserta kacer masih cukup lumayan banyak, walau tidak sebanyak pada yang pertama.

 

JUARA SATU KACER

 

Di kelas Kacer A KTM milik Key dari Kendo Kenceng keluar sebagai juara pertama. Setelah aksinya terlihat paling mencolok, posisi berikutnya ditempati DR milik Nono Cell dan Bledek milik Sabar. Di kelas Kacer B giliran Brajamusti milik Yudhi yang berhasil memimpin , setelah berhasil menjegal laju derasnya Santet milik Obal Abul dan DR milik Nano Cell. Yudhi mengaku Brajamusti burung lawas seangkatan dengan Yaris.

Brajamusti sebelumnya juga sudah pernah meraih juara di sini, hanya saja lama tidak turun karena mabung dan ini perdana turun paska mabung. Kemenangan ini membuat Yudhi tetap optimis, Brajamusti masih bisa bersaing dengan jago-jago muda, dan siap menurunkan ke lomba yang lebih besar lagi. 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kelas love bird love bird Paud dan Baby paling meriah, hampir semua gantangan terisi penuh, bahkan di sesi akhir, cuaca sudah gelap peserta love bird masih tetap ramai dan meriah. Novita milik Yusi dan Bludru milik Markonah berhasil meraih juara 1 di masing-masing kelas.

Pak Danu selaku ketua panitia terilihat cukup rajin langsung mengotrol di bawah gantangan. Di akhir lomba Anjas mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terimakasih atas semua partisipasi kawan-kawan kicau mania, mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

SUASANA LOVE BIRD BABY MERIAH

 

JUARA 1, 3 LOVE BIRD BABY

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: kronggahan bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp