RINZA FORTUNER JUARA 1 KELAS UTAMA

GEBYAR TAHUN BARU 2022 KRONGGHAN BIRD CLUB + DATA JUARA

MB Fortuner & CRV Meroket, Kelas Kenari Menggeliat

Beres mabung, penampilan  murai batu Fortuner langsung menyengat, sikat juara 1 kelas utama. Sementara CRV tampil gemilang di kelas Murai Batu A. 6 kelas kenari meriah, Navigator menangkan kelas BOB.

Awal Tahun Baru 2022, rupanya akan menjadi kebangkitan kenari. Sinyal ini setidaknya terlihat pada Gelaran Gebyar Tahun Baru 2022 Kronggahan Bird Club (KBC) Sabtu, 1 Januari 2022. Anjas dan kawan panitia Kronggahan membuka 6 kelas kenari, satu di antarnya kelas BOB. Hampir semuanya meriah.

 

 

DUTA JOGJA ISTIMEWA. SIAP MEREBUT JUARA BC KEDUNG AREN CUP

 

Tak hanya kenari, kelas lovebird juga mulai meningkat pesertanya. Kelas ini bahkan harus menambah satu kelas. “Demi memenuhi permintaan para pemain lovebird, akhirnya kita tambah satu kelas Umum,” jelas Anjas salah satu panitia.

Tampil paska mabung, murai batu Fortuner milik Ir. Agus Gamping langsung menyengat. Rinja menggantangkan Fortuner di kelas utama G-24, tampil mewah. Turun dalam situasi ramai, Fortuner malah tampil lebih agresif hingga ngejun-ngejun sembari melontarkan amunisi.

Rinja mengaku Fortuner cukup lama tidak turun, saat burung kondisi situasi PPKM, tidak ada gantangan buka. Fortuner terpaksa hanya parkir di rumah, hingga mabung.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Fortuner tipikal burung senang dalam situasi ramai, kalau lomba kondisi bising kerjanya pasti ngedan. “Fortuner burungnya senang situasi ramai, makin bising makin ngegas, asal jangan lihat kerodong dilambai-lambakan saja,” jelas Rinja yang mengaku Fortuiner setiap hari di tempel dengan burung masteran prenjak betina.

Fortuner biasanya turun dua pekan sekali, namun karena lama tidak turun, rencana tiap pekan akan digelandang lomba. “Fortuner rencana akan turun di Bali dan Cirebon, tapi lebih dulu pekan depan akan kita turunkan lagi, biar lebih enak karena kan lama tidak turun,” tambah Rinja.

 

ADITYA KRU. CRV SIAP TURUN LOMBA BESAR

 

Deni yang dipercaya Aditya Bima dari Balerantai Perkasa, kali ini menurunkan murai batu CRV, juga tampil bagus hingga meraih sekali juara 1 di kelas murai batu A. Kemenangan CRV kali ini memang harus kerja ektra, lawan yang dihadapi tidak mudah ditaklukan.

Ada Kliwon milik Den Yosie, juga Velos milik H.Puji 89. Keduanya pun sudah sering menjadi juara.

Deni sebelumnya lebih sering  menurunkan jagoan Land Cruiser (LC). “Land Cruiser sekarang lagi mabung om, kebetulan CRV sekarng dalam kondisi prima. Lihat mainya LC tadi rasanya puas, langsung geber terus,“ ungkap Deni sambil tersenyum gembira.

 

 

Koko, Den Yosie, Brian, dan kawan-kawan yang mengusung Duta Jogja Istimewa banyak meraih juara. Di antaranya meraih juara 1 di kelas kacer, juara 2 murai batu lewat aksi Kliwon. Di kelas cucak hijau, New Doa Ibu yang tak mau kalah terus merangsek keras.

Kemenangan ini sekaligus menjadi modal semangat bagi Koko, Den Yosi, dan kawan-kawan yang akan kembali mengusung Duta Jogja Istimewa di Aren Cup Minggu, 9 Januari 2022. “Alhamdulillah dukungan kawan-kawan untuk Duta Jogja Istimewa makin luas. Besok menurunkan kekuatan penuh dan siap memenangkan gelar juara Bird Club,” jelas Koko yang diamini Den Yosie sambil tertawa lebar.

Lolos 5 lima besar, kenari Navigator milik Adi dari Adi Squad pun berhak maju kelas kenari BOB. Kenari yang masuk 5 besar setiap kelasnya berhak mengikuti kelas BOB.

 

 ADI SQUAD. NAVIGATOR JUARA 1 KENARI BOB

 

Bertemu dengan burung-burung bagus, Navigator kerjanya makin cemerlang, rapat, dan membawakan lagunya panjang-panjang.  Aksi mewah Navigator akhirnya mengantarkan jadi juara pertama.

Sementara Gorilas milik Silva Team dari Padma Jaya SF juga tampil bagus. Jago yang baru dipegang satu bulan di tangan Silva Team Goriles terus meraih juara.

“Goriles burung Yorkshire ring BPC 2020-2021, saya dapat baru satu bulan. Dicoba lapangan baru tiga kali dan semua meraih juara 1,” jelas Anom yang juga seorang juri Sorowajan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

H. Dhidot pulang membawa juara 2 lewat jago handalnya kenari Melody. Burung yang berbodi mungil tampil trengginas, suaranya terasa terdengar di kuping. Walau musuhnya banyak burung besar, Melody ternyata mampu meladeni dan berhasil meraih juara 2 di kelas Std Kecil C. Juara satu diraih Sanco milik Zien.

Jangan lupa para kicaumania, beli terus pakan burung Twister (burung berkicau, perkutut/anggungan lainnya, lovebird, merpati) dan / atau Nice (kucing, anjing), dan dapatkan kupon hadiah langsung mulai Mobil, Motor, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Ingat, Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [busro]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 H.DHIDOT BAWA PULANG JUARA 2

 

 

 PADMA JAYA SF. GORILAS JAGO BARU TERUS MEROKET

 

 RIDHO MAGELANG .JUARA 1 KENARI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: kronggahan bc kbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp