WAWAN, H JAYEN, & ERI, TIGA KALI TAMPIL, MB SPIDERMAN RAIH JUARA 1, 2, & 5

MB SPIDERMAN MILIK H. JAYEN SKBC KUDUS

Buktikan Kualitas, 2 Pekan Eksis di Papan Atas + Vidio

Hanya dipantau via chanel YouTube dengan proses transaksi yang kilat, murai batu Spiderman berhasil membuktikan kualitasnya sebagai burung jawara. Diboyong sekitar dua pekan lalu dengan mahar fatastis, dalam 2 pekan beruntun Spiderman sukses menuai podium atas di even Road To Pati Berkicau (10/4) dan even Road To Piala Pasundan 5 Salatiga (17/4).

Diboyongnya murai batu Spiderman dari Ronny S Purworejo dengan harga fantastis, menjadi kabar hangat di awal bulan April 2022. Proses kepindahan yang hanya dipantau via chanel YouTube, dijawab oleh Spiderman dengan raihan prestasi yang membanggakan bagi H. Jayen SKBC Kudus. “Alhamdulillah, Spiderman mampu membuktikan kualitasnya. 2 pekan beruntun, eksis di papan atas,” ucap H. Jayen.

 

DAWONK, H JAYEN, RONNY S, & ANTON, SAAT TRANSAKSI MB SPIDERMAN

 

Resmi diboyong pada hari Sabtu tanggal 2 April, sepekan berikutnya Spiderman di gelandang menuju even Road To Pati Berkicau (10/4). Di tampilan perdananya Spiderman langsung diturunkan 3 kali, dari tiga kali aksinya mampu melewati hadangan lawan dengan raihan juara 1, 1, dan 4. Pekan berikutnya tanggal 17 April, Spiderman kembali digelandang menuju even Road To Piala Pasundan 5 Salatiga.

Di Salatiga, Spiderman sukses mengharumkan nama H. Jayen SKBC Kudus. Seperti saat turun di Pati, di Salatiga Spiderman juga turunkan tiga kali. Kelas Karebet yang merupakan kelas bergengsi, mampu dilaluinya dengan capaian podium 1. Sedangkan di kelas Salatiga dan kelas Radja, Spiderman berhasil menempati podium dua dan lima.

 

 

Ronny S Purworejo selaku pemilik lama, mengaku bangga dan bahagia dengan eksisnya Spiderman di tangga juara. Ronny berharap, di tangan H. Jayen Spiderman akan terus mengukir prestasi di lintas EO. “Dua EO berbeda, mampu dilalui Spiderman dengan prestasi yang membanggakan. Terimakasih kepada H. Jayen yang sudah meminang salah satu murai batu terbaik saya,” ungkap Ronny S.

Dari dua kali hasil ngamennya, H. Jayen sudah mengetahui karakter dan kualitas yang dimiliki Spiderman. Di tangan H. Jayen, stamina Spiderman tambah prima dan power lebih dahsyat. Main tiga kali juga masih ok, kalau ada penurunan topform dari sesi satu ke sesi berikutnya cuma sedikit. Maklum saja, Spiderman baru dua pekan di poles H. Jayen.

 

RAIHAN PRESTASI MB SPIDERMAN DI ROAD TO PIALA PASUNDAN 5 SALATIGA

 

Pekan depan tanggal 24 April, Spiderman akan kembali ditampilkan di even BnR Semarang Feat Neyra SF yang khusus membuka kelas murai batu dan cucak hijau dengan suguhan all class 24G. “Mohon doanya, semoga Spiderman mampu kerja maksi dan kembali jadi yang terbaik,” imbuh H. Jayen yang banyak memiliki amunisi murai batu jawara.

Postur yang gagah, stamina prima, ditopang kualitas di atas rata-rata dengan gaya tarung kekinian membuat Spiderman siap digeber tiap pekan. Berikut ini, vidio aksi murai batu Spiderman saat beraksi di even Road To Pati Berkicau dan juara 1 kelas Karebet di even Road To Piala Pasundan 5 Salatiga. (bimun).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mengerikan Test Perdana Murai Batu Spiderman Amunisi Baru H. Jayen SKBC Kudus

 

 

Terbukti Mengerikan “Spiderman” Sabet Tiket Utama Road To Piala Pasundan

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: murai batu spiderman h jayen skbc kudus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp