H. JAYEN SK BC. MELESAT BERSAMA CH SIA-SIA

CUCAK HIJAU SIA-SIA, H JAYEN SKBC KUDUS

Dua Pekan Berturutan Sapu Bersih Kelas Utama di EO Berbeda

Di kawasan Pantura Timur, nama gaco cucak hijau Sia-Sia milik H. Jayen dari SKBC Kudus sudah jadi momok tersendiri. Apalagi pasca mabung ini, penampilannya benar-benar sudah kembali ke top perfoma dan langsung menguasai panggung jamtrok mania.

Kemenangan Sia-Sia dimulai dari event KNP Vaganza pada 09 Agustus 2020 yang lalu. Sia-Sia meriah koncer mutlak di kelas tantangan 28-G tiket 200 ribu, serta menempati posisi runner-up di sesi 150 ribu rupiah.

 

 

 

Ya, kemenangan Sia-Sia memang sempat menimbulkan pergunjingan. Posisi H. Jayen yang sebelumnya menjadi ketua DPC RGN Cab. Kota Kudus, dan bermain di event RGN, dianggap punya kontribusi terhadap kemenangan tersebut.

Namun kecurigaan sebagaian kicau mania itu rupanya memang berlebihan. Jauh hari sebelumnya H. Jayen sudah resmi mengundurkan diri sebagai ketua DPC RGN kota Kudus, tepatnya setelah selesainya acara Road To Kanaya Cup 1.

“Insya Allah, Sia-Sia menang karena memang layak juara, bukan karena saya kebetulan sebelumnya pernah menjadi ketua RGN Cab. Kudus. Saya lomba ya lomba saja, tidak pakai titip-titip segala. Malu lah kalau sampai juara dengan cara seperti itu,” jelas H. Jayen.

 

CH SIA-SIA RAIH MOTOR DI PATI VAGANZA

 

Ucapan H. Jayen pun terbukti benar saat  satu pekan kemudian, 16 Agustus, kembali turun di gelaran Kepala Desa Prambatan Cup. Sia-Sia masih ada di jalurnya menjadi yang terbaik di tiket utama 36-G.

Sia-sia kembali menjadi buah bibir kicau mania pantura timur, karena selama ini  sering bahkan selalu menjadi yang terbaik di beberapa event di kelas utama.

Sebelum dua laga berturutan ini, Sia-Sia juga merebut juara di Kapolres Cup Kudus, dengan pulang membawa hadiah 1 unit sepeda motor. Hal ini kembali terulang di event Pati Vaganza, juga pulang meembawa 1 unit sepeda motor karena unggul di sesi utama. 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

        

Kinerja cucak hijau Sia-Sia memang selalu di atas rata-rata, hingga tampak paling menonjol di gantangan. Kualitas dan perfomanya membuatnya menjadi idola jamtrok mania area Pantura Timur.

Tembakan panjang seperti cililin, kapas tembak, tengkek, dan gereja tarung, disertai gaya jamtrok hiper paten selalu mencolok dan mengundang decak kagum setiap mata yang menyaksikannya. H. Jayen pun siap melenggang bersama Sia-Sia menuju event paling akbar sejagad Piala Raja yang rencananya bakal  digelar 22 November, dan Piala Kretek 4 di bulan Oktober. [maltimbus, kiriman dari Bajuri Kopas]

 

JUARA DI KEPALA DESA PRAMBATAN LOR, KLIK DI SINI

 

SAPU TIKET UTAMA DI PIALA KADES CUP 1 PRAMBATAN LOR

 

KATA KUNCI: h jayen kades prambatan lor cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp