H JAYEN SKBC KUDUS , TAKE OVER MB SPIDERMAN DENGAN MAHAR FANTASTIS

H JAYEN SKBC KUDUS

Tambah Amunisi, Take Over MB Spiderman Milik Ronny S Purworejo, Mahar Fantastis + Vidio

Memiliki beberapa koleksi murai batu jawara, ternyata tidak cukup bagi H. Jayen SKBC Kudus. Maklum saja, padatnya agenda lomba di tahun 2022 mengharuskan H. Jayen menambah amunisi khususnya di murai batu. Al hasil, Sabtu tanggal 2 April H. Jayen resmi men-take over murai batu Spiderman milik Ronny S Purworejo dengan mahar fantastis.

Setelah mengoleksi sejumlah murai batu jawara seperti Rudal, Abimanyu, Brio, dan Paradis, tak membuat H. Jayen berhenti untuk menambah amunisi baru. Pencarian terhadap murai batu jawara yang memiliki kualitas bagus, terus dilakukannya. Pantauan dilakukan baik langsung di lomba, maupun via chanel youtube atau informasi dari orang kepercayaannya.

“Disamping lomba konvensional yang banyak membuka berbagai jenis burung, sekarang kan banyak lomba yang khusus membuka kelas murai batu. Empat murai jawara dan 6 murai yang siap diorbitkan serta beberapa gaco jenis burung lainnya, saya rasa masih kurang. Jadi ya saya masih terus menambah amunisi khususnya di murai batu,” tutur H. Jayen.

 

DAWONK, H JAYEN, RONNY S, & ANTON, MB SPIDERMAN PINDAH MARKAS KE SKBC KUDUS

 

Pantauan H. Jayen yang dilakukan via chanel youtube, tertuju pada murai batu Spiderman. Informasi kali ini, didapat dari Anton Kudus. Anton yang tahu kalau H. Jayen sedang berburu murai, menginformasikan penampilan Spiderman saat turun di kelas bergengsi even Sahabat Ganjar Cup Banjarnegara (27/3). “Saya melihat kinerja Spiderman di chanel youtube, dan langsung menyampaikan ke H. Jayen,” ungkap Anton.

Setelah melihat aksi Spiderman di chanel youtube, H. Jayen merasa cocok dan langsung menugaskan kepada Anton untuk menghubungi sang empunya. Ternyata, Spiderman milik Ronny S Purworejo yang merupakan kicaumania lawas yang sudah malang melintang di dunia hoby burung nasional. “Saya bilang ke H. Jayen, kalau yang punya Spiderman merupakan sultan Purworejo he he he. Moga saja Spiderman dijual,” imbuh Anton.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Al hasil, Anton yang langsung menghubungi Ronny mendapat jawaban yang menggembirakan yaitu Spiderman dijual asal harga cocok. Bersama Anton dan Dawonk, Sabtu 2 April H. Jayen langsung meluncur ke kediaman Ronny Ronex SF di Purworejo. Negoisasi harga antara H. Jayen dan Ronny, mendapat titik temu. Deal, Spiderman resmi berpindah markas ke SKBC Kudus.

Sebenarnya Ronny merasa masih sayang untuk melepas Spiderman, karena harga sesuai dengan kualitas maka dengan berat hati memperbolehkan untuk dipinangnya. Baik H. Jayen, Ronny, maupun Anton & Dawonk, keempatnya merahasiakan mahar Spiderman. “Yang jelas mahar fantastis,” kata Ronny yang diamini H. Jayen, Anton, dan Dawonk.

 

 

H. Jayen SKBC Kudus

Nama H. Jayen bagi kicaumania khususnya wilayah pantura bagian timur atau blok tengah, sudah tak asing lagi. Sejumlah burung koleksinya, merupakan burung kualitas yang sering meraih prestasi di berbagai lomba lintas EO. Cucak hijau Bledek (Naruto) dan Gludug yang dipinang H. Andi A-Bond SF Banjarnegara, sukses membesarkan nama H. Jayen.

 

EGGY & H JAYEN, SAAT MB RUDAL & ABIMANYU RUNNER UP DI SOLO KOTA BUDAYA 2022

 

Selepas kepergian cucak hijau Bledek dan Gluduk, nama H Jayen kembali berkibar di murai batu bersama Rudal, Abimanyu, Brio, Paradis, dan cucak hijau Sia-sia. Nama-nama tersebut, sudah langganan meretas prestasi atas setiap digelandang turun lomba. Murai batu Rudal, sukses meraih kemenangan ganda di even spektakuler Kapten Murai Feat Prio Excellent Surabaya (30/1) dengan bertengger di podium 1 kelas Radja A & kelas RGN C.

Saat hadir di even Solo Kota Budaya (27/2), H. Jayen berhasil menempatkan murai batu Rudal dan Abimanyu di posisi runner up. Banyaknya torehan prestasi burung koleksinya di berbagai lomba, H. Jayen mengaku tak hapal untuk mengingatnya. Masuknya Spiderman ke markas SKBC Kudus, akan mempermudah H. Jayen “menggilir” amunisinya turun keberbagi lomba. (bimun)

 

 

Berikut ini, aksi murai batu Spiderman:

 

Kades Bayan Cup – Murai Spiderman Paling Mencolok di Kelas Tantangan – Juara 1 (20/3)

 

Murai Batu Spiderman Tangguh di Kelas Utama ! Sahabat Ganjar Cup I Banjarnegara (27/3)

 

Dalam waktu dekat, event yang sangat ditunggu-tunggu murai mania, cucak hijau mania, kacer mania, dan anis meranh mania, segera digelar di Solo Raya, namanya Solo Fair Factor, 24 April 2022. Event yang dirancang dengan penjurian transparan ini, menjanjikan aura fairplay. 

Total akan melombakan 22 sesi / kelas dengan tiket mulai 100an ribu hingga 1 jutaan rupiah. Beberapa kelas sudah dinyartakan habis. Anda yang ingin mengikuti event ini, segera pesan dan amankan tiketnya, hubungi Mul Pandawa di 0822.4753.3361, Itok Solo 0813.2522.8190.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: h jayen skbc kudus murai batu spiderman ronny s purworejo solo fair factor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp