ANTON TEPOS. CH SHIVA MENANGI KELAS UTAMA

SOLO FAIR FACTOR #2, #3

Lagunya Panjang dan Tembus, CH Shiva Menangi Kelas Utama + VIDEO

Membawakan materi lagu panjang dan tembus, cucak hijau Shiva milik Anton Tepos berhasil membuat kejutan di Solo Fair Factor #2 dengan meraih juara pertama kelas utama. Mampu menembus posisi tiga besar, Temoxs dan Hipnotis siap bersaing di event bergengsi lainnya.

Selain kelas murai batu, laga kelas cucak hijau di Solo Fair Factor #2 menjadi laga yang mampu menarik perhatian kicaumania. Dari empat sesi yang dibuka hampir semuanya terisi penuh peserta, bolong satu dua gantangan saja. Hal ini menjadi bukti kalau adanya SFF #2 juga ditunggu-tunggu jamtrokmania dari dalam dan luar kota.

 

 

ANTON TEPOS. CH SHIVA KONCER A DI KELAS UTAMA

 

Diikuti gaco-gaco papan atas dari berbagai kota, laga kelas Cucak Hijau Alam Semesta yang merupakan kelas utama hadirkan pertarungan seru dan menarik. Kondisi cuaca yang berubah-ubah selama gelaran menjadi tantangan tersendiri bagi jamtrokmania untuk mencari settingan terbaik untuk amunisinya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak diunggulkan sebelumnya, penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh Shiva, amunisi andalan Anton Tepos dengan membawakan materi lagu panjang dan tembus. Suaranya terdengar paling lantang meski gayanya tak sampai kejer-kejer. Kombinasi antara power, lagu, dan kerajian yang ditunjukkan oleh Shiva akhirnya mengantarkannya sebagai kampiun.

 

FAHRUL JARAN GOYANG. CH JET LIE JUARA KELAS CUCAK HIJAU SOLO NYAWIJI

 

Di kelas Cucak Hijau Solo Nyawiji yang dimainkan di partai sebelumnya, Jet Lie keluar sebagai pemenang setelah beberapa gaco yang terlihat menonjol justru melakukan pelanggaran. Dengan suara lantang dan tembus, Jet Lie tampil tanpa kesalahan mampu meluluhkan hati juri dan keluar sebagai pemenang.

Salah satu pemain tuan rumah yang berhasil menorehkan hasil positif di lomba kali ini adalah Rudy Jago. Menurunkan Temox’s di kelas Cucak Hijau Solo Nyawiji, Rudy Jago berhasil membawa pulang tropi juara kedua setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian.

 

RUDY JAGO SF. CH TEMOX’S DAN HIPNOTIS TEMBUS POSISI TIGA BESAR

 

Di kelas lain, Rudy Jago juga berhasil menempatkan Hipnotis di podium ketiga kelas Cucak Hijau Jati Diri dan Cucak Hijau Sondokoro. Keberhasilan Temox’s dan Hipnotis menembus tiga besar di event sekaliber Solo Fair Factor #2 merupakan bukti apabila gaco-gaco milik Rudy Jago memang berkualitas dan mampu bersaing di level tertinggi. [asept]

 

 

DATA JUARA SOLO FAIR FACTOR #2, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

AKSI CUCAK HIJAU SHIVA DI SOLO FAIR FACTOR #2

 

 

KATA KUNCI: solo fair factor 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp