GILANG JATI SF. JUARA 1 DAN 2, KACER OPTIMIS LANJUT KE SOLO FAIR FACTOR 2

THE COMMUNITY ANIS MERAH NUSANTARA, #5

Kacer Aji Saka Cetak Double Winner, Optimis Lanjut ke Solo Fair Factor 2

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh kacer Aji Saka milik Andri Bolang dengan meraih dua kali podium pertama alias double winner di The Community Anis Merah Nusantara. Berhasil meraih podium pertama dan kedua, kacer Optimis milik Gilang Jati SF siap lanjut ke Solo Fair Factor 2.

Dikenal sebagai pemain dan spesialis murai batu, Andri Bolang Ngawi SF ternyata juga menyimpan kacer istimewa yang bernama Aji Saka. Di The Community Anis Merah Nusantara, Aji Saka yang dikawal Anang KP langsung menjadi tontonan dan undang decak kagum dengan penampilan hebatnya.

 

ANDRI BOLANG NGAWI. KACER AJI SAKA CETAK DOUBLE WINNER

 

Bersaing sengit dengan Neymar (Dots Team) dan Twister Spi (SPI Bird Farm), Aji Saka berhasil mengunci kemenangan di kelas utama Kacer Bengawan Solo. Tampil mewah dengan membawakan materi lagu rol tembak dengan gaya meliuk-liuk dan duduk satu titik, Aji Saka berhasil menghipnotis juri dan mendapat koncer A.

Aji Saka berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner setelah kembali tampil apik di kelas Kacer Solo Balapan. Ditemui burungnews, Anang KP mengungkapkan kalau Aji Saka merupakan gaco lawas yang mulai nampil lagi. “Iki manuk lawas, nembe nampil meneh akhir-akhir ini. Istimewa tah. Kita tunggu kedatangan kicaumania Solo Raya di Bupati Ngawi Feat Andri Bolang, Minggu, 4 September 2022. Datang lho ya,” ungkapnya.

 

 

Teguh Gilang Jati dan Probo Solo akhirnya bisa tersenyum puas setelah gaco andalannya yang bernama Optimis berhasil meraih juara 1 dan 2 di event kali ini. Berikan perlawanan sengit pada Aji Saka di kelas Kacer Solo Balapan, Optimis akhirnya menempati urutan kedua setelah tampil maksimal dengan materi lagu rol tembak dan power mumpuni.

Secara materi lagu dan tonjolan, Optimis sebenarnya tidak kalah dari Aji Saka, tetapi secara penampilan memang ada naik turunnya. “Optimis ini modelnya rol tembak, jadi ada naik turunnya. Powernya dapat, lagunya juga panjang-panjang, gonta-ganti. Kalah nagen saja sih sama yang juara satu tadi,” terangnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tidak mainnya Aji Saka di kelas Kacer Tirtonadi menjadi keuntungan untuk Optimis yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Tampil maksimal seperti kelas sebelumnya, Optimis langsung mencuri perhatian juri dengan materi rol tembak yang dibawakan secara terus menerus. “Makin panas, makin bagus mainnya Optimis ini, kayak diesel,” lanjut Probo.

Dengan keberhasilan meraih juara pertama dan kedua di lomba kali ini, Gilang Jati SF makin percaya diri untuk menurunkan kacer andalannya ke Solo Fair Factor 2 yang akan diadakan pada Minggu, 14 Agustus 2022 di Agrowisata Sondokoro Karanganyar. [asept]

 

BROSUR DAN JADWAL MALEO GANESHA SALATIGA, SABTU 30 JULI 2022:

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PUTRA MASTER:

 

BROSUR LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS.COM:

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

 

BROSUR PIALA KEMERDEKAAN FEAT BURUNGNEWS.COM:

 

 

 

KATA KUNCI: the community anis merah nusantara aji saka optimis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp