H YUYUN (KIRI) BERHASIL ANTARKAN MB KING DOLL RAIH JUARA 1

KOPDAR SMM GAGAK SAKTI GRESIK, #2

Raih Juara Pertama di Sesi G, MB King Doll Optimis Melaju di SMM feat Gagak Sakti

Datang membawa murai batu King Doll, H Yuyun berhasil mengibarkan bendera SKN dengan meraih juara pertama di sesi G pada kopdar SMM. Yuyun pun semakin optimis untuk membawanya di event SMM feat Gagak Sakti pada bulan Febuari mendatang.

Gelaran Kopdar SMM yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti, Gresik hari Minggu 22 Januari 2023 bernuansa bak event akbar. Bagaimana tidak, banyak murai batu ternama seperti Jupiter, Ringgit, Singalaga, Rojo Koyo dan masih banyak lagi turun untuk meramaikan gelaran.

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Banyaknya burung-burung ternama yang hadir malah membuat beberapa kicau mania semakin semangat untuk mencoba gacoannya. Seperti halnya dengan H Yuyun dari SKN yang membawa amunisi lawasnya murai batu King Doll.

“Kopdar kali ini merupakan tantangan yang menarik untuk mencoba ketangguhan gaco saya sebelum bermain di even akbarnya SMM feat Gagak Sakti bulan Febuari besok. Kebanyakan burung ternama yang hadir pada Kopdar ini pasti akan tampil di even SMM bulan besok,” ucap H Yuyun.

 

AKSI MURAI BATU KING DOLL

 

Saat turun di sesi Kopdar G, King Doll yang mendapat nomor gantangan 04 tampil begitu impresif. Gaya tarung ngeplaynya yang aktif saat membawakan irama lagu cililin dan kenarinya begitu nikmat di telinga. Ditambah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata membuatnya berhasil meraih bendera koncer A secara mutlak.

“Alhamdulillah King Doll bisa tampil secara prima pada sesi Kopdar G tadi. Performanya bagus baik dari volume, irama lagu, gaya maupun durasinya begitu menarik perhatian sehingga para juri tidak sulit untuk memberikannya nilai,” pungkasnya.

 

 

 

Setelah meraih juara pertama di sesi Kopdar G, H Yuyun mengaku semakin optimis untuk membawa King Doll di even SMM feat Gagak Sakti pada bulan Febuari mendatang. “Saya sudah mendaftarkan King Doll untuk even mendatang. Semoga bisa kerja dengan maksimal dan mendapat hasil yang istimewa,” harap H Yuyun. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SMM GAGAK SAKTI GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar smm gagak sakti gresik mb king doll

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp