ALVIN DAN HOLIDAY TEAM BERSAMA RONALD OWEN, HOLIDAY JUARA 1, SUPERNOVA RUNNER UP

JAMNAS AMZT BANDUNG, #1

Tiga Jagoannya Podium 1, Mr. Alvin Makin Pede dan Optimis ke Piala Raja dan Khofifah Cup

Jambore Nasional AMZT, salah satu komunitas Anis Merah di tanah air, menjadi ajang pembuktikan gaco-gaco terbaik, sekaligus juga jadi forum silaturahmi yang begitu terasa dalam maknanya. 3 jago milik salah satu tokoh dari Tasikamlaya, Alvin CP, bisa meraih juara 1.

Ketiga jago yang dimaksud, adalah Holiday, Palem, dan Turbo. Nama Holiday tentu tak asing lagi. Begitu fenomenal kualitas, stabilitas, dan prestasinya, sampai dijadikan ikon atau nama team milik Alvin.

Dengan kualitasnya, Holiday pun menjadi juara 1 di kelas utama Jamnas, tiket 550K. Di sini, nama-nama jago kelas berat turun, seperti Supernova milik Ronald Owen, Platinum 51 milik Iwan Platinum Yogyakarta, Ken Arok milik H. Odis dari Cikijing, Majalengka.

 

Mr. ALVIN BERSAMA TOKOH LINTAS BLOK, SUPRI SOLO, KANG WANDI BDG, H. LULU, PRIYANTO YK, BOWO GABAH MGL, TEAM ROYAL SAKURA

 

Satu kelas di bawahnya, Oriq Jaya tiket 330K, giliran Palem yang merebut juara 1. Sementara satu jago lagi yang diturunkan, Turbo, merebut juara 1 di kelas Wajib Sangkar Decal AZT 250K dan runner up di kelas Wajib Sangkar Decal 110K.

Hasil itu sudah barang tentu sangat memuaskan dan membanggakan bagi Mr. Alvin dan Holiday Team. “Sebenarnya lomba di sini kita nyantai ya, karena suasananya benar-benar sangat akrab, aura siltarahminhya benar-benar terasa. Ini yang membuat saya merasa wajib datang langsung. Ketemu dengan begitu banyak anis merah mania dari berbagai daerah secar langsung adalah sesuatu banget. Sebagian baru kita kenal lewat media sosial, nah ini kesempatan bisa jumpa langsung,” ujar Alvin.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Alvin pun sangat mengapresiasi teman-teman yang terlibat dalam kepanitiaan, menyiapkan sejak konsep hingga hal-hal yang bersifat teknis. “Ini kerja yang sangat luar biasa dari teman-teman AMZT, yang kemudian juga didukung oleh teman-teman komunitas lintas daerah dan blok. Kami ingin mengucapkan selamat atas suksesnya event, juga terimakasih sudah menyediakan ruang yang sangat nyaman bagi kita para pecinta anis merah. Tentu juga kepada teman-teman dari Oriq Jaya yang telah menyiapkan team juri dengan sangat baik pula.”

Selain sejumlah event lokal yang bakal dilakoni, Alvin mengaku sudah bersiap untuk kembali turun di event-event akbar dan prestis, mulai Piala Raja 10 September, hingga Khofifah Cup 3 pada 24 September di Surabaya. “Mana jago yang sedang siap, kita bawa untuk bertempur.”

Dua event tersebut, adalah gawenya PBI yang kini mulai menerapkan penjurian dengan ajuan terbuka. “Pada prinsipnya kami tidak pernah mempersoalkan soal pakem dan teknis penjurian. Mau yang terbuka seperti yang sekarang lagi jadi trend, juga tidak masalah. Sebagai peserta, kita fokus menyiapkan burung agar mau tampil maksimal,” imbuh Alvin.

Anda yang hendak turun di Piala Raja masih ada kesempatan. Segera hubungi Abah Yosi, pesan tiketnya, amankan biar tidak diotak-atik. Anda juga berkesempatan menginap di hotel berbintang pilihan dengan harga diskon khusus, silakan hubungi Stefi di  0812.2708.5005. 

Mau cendera mata Piala Raja 2023, kerodong dan kaos, hubungi toko resmi burungnews.com di 0817.0251.279.[maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

BERSAMA KRU HOLIDAY TEAM. BORONG JUARA DI JAMNAS AMZT, LANJUT PIALA RAJA DAN KHOFIFAH

 

 

 

 

BROSUR PIALA RAJA 2023:

 

BROSUR KHOFIFAH CUP III, 24 SEPTEMBER 2023:

 

 

KATA KUNCI: holiday team alvin cp alvin tasikmalaya anis merah holiday anis merah palem anis merah turbo jamnas amzt ronald owen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp