UPDATE PEMESAN TIKET SFF #2

SOLO FAIR FACTOR #2

Pemesan Tiket Sudah Masuk Daftar Tunggu, Segera Amankan atau Tergeser

Solo Fair Factor, makin dekat waktunya. Beberapa kelas yang sebelumnya baru terisi separuh, dengan cepat langsung penuh, bahkan beberapa nama sudah berada di nomor urut 25 dan seterusnya, artinya masuk daftar tunggu.

Seperti yang bisa dilihat pada daftar pemesan, baik by name/nomor urut mapun data per kelas, para calon peserta itu berasal dari berbagai daerah, bahkan juga dari luar pulau. Pertarungan sudah pasti akan berlangsung seru, ketat, dan menarik untuk ditonton.

Pihak panitia pun mulai mengkonfirmasi kesungguhan pemesan yang belum menyelesaikan administrasi. “Sebab, prinsipnya siapa yang selesaikan administrasi lebih awal, nama langsung kita geser ke atas, yang belum beres otomatis bergeser ke bawah, ke daftar tunggu,” jelas Mul Pandawa, bagian reservasi tiket.

 

 

Hingga berita ini ditulis, untuk kelas Murai Batu yang slotnya masih tersedia, tinggal kelas utama Jawara 11 juta, kelas Fair Factor 5,5 juta, Solo Nyawiji 330K, dan Sondokoro A-B 120K. Pada cucak hijau, ada beberapa lembar tiket di kelas Alama Semesta 550K, Jatidiri 220K, dan Sondokoro 120K.

Kelas Kacer, 4 kelas masih tersedia slotnya, rata-rata sudah terisi hampir separuh atau lebih. Data lebih detil, bisa dilihat langsung pada DAFTAR PEMESAN di bawah ini. Untuk informasi paling up date, tentu saja bisa langsung menghubungi Saudara Mul Pandawa di nomor  0822.4753.3361.

 

DUTA SFF DI GREBEG SURO. DULANG BANYAK DUKUNGAN DARI JATIM 

 

Perlu digarisbawahi, lomba akan dimulai tepat waktu, menggunakan gantangan elektrik. Cermati dan kuasai jadwal, bagi yang main di sesi awal jangan sampai terlambat, sebab itu risiko sendiri.

Selain sistem penjurian yang hingga saat ini diklaim paling terbuka, panitia juga sudah merilis aturan lomba termasuk pakem yang akan berlaku. SDM juri juga juga ada up grade, dengan kolaborasi dengan team juri terbaik dari Dewa 99, Masterpiece Arena, selain para juri pilihan SFF sendiri.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Para peserta akan dibatasi oleh dua pagar. Pagar dalam berjarak cukup dekat dengan burung. Hanya dua orang setiap burung yang diberi akses untuk masuk saat hendak menggantang, dan kemudian menunggu di luar pagar dalam.

Nomor gantangan semua sesi akan dikocok langsung menjelang digantang. Para juri baru akan keluar menilai, setelah area penilian steril. Peserta harus sudah keluar dari pagar dalam terlebih dahulu.

 

 

Di akhir penilaian, dalam waktu bersamaan para juri akan menuliskan ajuan koncer A-B-C di papan masing-masing, tanpa saling melihat, tapi bisa dilihat oleh peserta di sisi / blok juri tersebut. Setelah selesa, papan kemudian diangkat, diperlihakan ke semua peserta di semua blok/sisi. Ajuan kemudian direkap untuk menemukan nominasi. Nominasi ditentukan dari 2 ajuan teratas.

Ajuan sendirian tunggal tidak bisa masuk nominasi, tapi bisa masuk kejuaraan selama kuota masih tersedia. Koncer harus sesuai ajuan yang ditulis, selama masuk nominasi. Bila ajuan hilang dari nominasi, bisa dilihat  aturannya pada bagan di bawah ini. [maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

DATA PEMESAN TIKET BY NAME / NOMOR URUT:

 

 

DATA PEMESAN TIKET MURAI BATU:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA PEMESAN TIKET CUCAK HIJAU:

 

DATA PEMESAN TIKET KACER:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA SOLO FAIR FACTOR #2 + BAGAN TEKNIS PENJURIAN:

 

 

 

 

 

PERTARUNGAN SEJATI MURAI BATU, HADIAHNYA BENAR-BENAR MOBIL ... bersiap merapat ke Taman Kuliner Yogyakarta

 

 

 

 

KATA KUNCI: solo fair factor 2 itok solo mul pandawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp