HISYAM, DONA, MADE. TAK PERLU BIAYA TAMBAHAN UNTUK JADI JUARA DI GARASI ARENA

JOGLOSEMAR BURSA KICAU

Daftar Nama Calon Peserta, Cocok Buat yang Mau Lepas atau Cari Jago

Antusiasme menuju Joglosemar Bursa Kicau begitu tinggi. Hal ini terlihat dari data nama calon peserta hingga Kamis, 4 Agustus 2023. Dari data, paling mencolok memang terlihat di kelas Murai Batu, banyak calon peserta yang belum pesan, termasuk untuk jenis burung lainnya, menyebut hendak membeli langsung di lapangan.

Tiket tertinggi 1,1 juta, sudah terisi 12, dari 16 kuota peserta. Ini adalah kelas yang menyediakan hadiah utuh atau tanpa potongan. Di kelas berikutnya, tiket 550K, sudah terisi 18 dari 24 gantangan yang tersedia.

“Meski sampai Kamis malam ada uang belum sampai full 24 atau 36-G, tapi kami yakin banyak tiket tersisa yang akan terserap. Banyak teman-teman yang sudah menyatakan akan datang dan membeli langsung, khususnya untuk kelas-kelas yang harganya 200an ribu ke bawah, apakah itu murai batu, cucak hijau, kacer, terutama untuk anis merah dan kenari,” ujar Hisyam kepasa burungnews.com.

 

 

DHONA GDM DAN ITOK SOLO

 

Belakangan ini, banyak kicau mania yang sedang berburu jago-jago baru. Kebanyakan menyebut untuk persiapan menjelang event akbar Piala Raja, yang akan digelar pada 10 September 2023 di Taman Candi Prambanan. Lomba yang untuk pertama kalinya, hampir seluruh kelas menerapkan seragam sangkar dengan kriteria coklat natural.

Kicau mania Jogja dan sekitarnya, dikenal memiliki banyak gaco-gaco potensial yang sanggup bersaing di kancah nasional seperti Piala Raja dan lainnya. Bila merunut ke belakang, banyak jago-jago top tanah air sekarang ini, berasal atau awal ngorbitnya dari Jogja.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Saat ini banyak burung-burung prospek, disiapkan turun di Joglosemar Bursa Kicau, Ada banyak kelas, tiket 50K, 100K, dan 160K, wajib bursa dengan harga maksimal 50 juta rupiah. Burung yang turun di kelas ini, wajib dijual bila ada yang berminat dan ada kecocokan harga.

Bagi peminat yang berani membayar dengan harga maksimal, tidak perlu menunggu sampai penjurian selesai. Silakan acungkan jari sambil meneriakkan kata ‘deal’ dan menyebut nomor gantangan. Tanpa perlu negosiasi, Anda sah mendapatkan burung incaran!

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Joglosemar Bursa Kicau, kepanitiaan dan team juri sepenuhnya dari Garasi Arena. Untuk team juri, ada yang menyebutnya sebagai team Jogja Bay Independen (JBI). Sejauh ini, mereka sudah bisa membuktikan lomba yang untuk bisa jadi juaranya cukup dengan membeli tiket saja, tanpa perlu biaya tambahan untuk memberi bonus pada juri misalnya.

“Lomba di Garasi itu ‘hemat’, tidak perlu itu biaya ini itu.Cukup dengan hanya beli tiket saja sesuai harga yang tertera, burung Anda bisa juara kalau memang layak juara,” tandas Dhona, owner Garasi Arena.

Nah tunggu apa lagi, pesan atau beli langsung di lapangan untuk memburu sisa tiket tersedia. Silakan hubungi atau konfirmasi Dian di 0821.7370.4482.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

 

BROSUR JOGLOSEMAR BURSA KICAU (TAMBAH 3 KELAS ANIS MERAH):

 

JADWAL LOMBA JOGLOSEMAR BURSA KICAU (SUDAH DITAMBAH 3 KELAS ANIS MERAH):

 

KATA KUNCI: joglosemar bursa kicau garasi arena hisyam itok solo dhona gdm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp