SEBAGIAN PANITIA, PENGURUS, DAN TEAM JURI GARASI ARENA

DATA JUARA JOGLOSEMAR BURSA KICAU

Banyak Penawaran di Kelas Bursa, MB Slamet dan Kenari Sepele Melesat

“20 Juta berani,” ujar Hengky yang awalnya membuka penawaran 15 juta, tapi ada yang mencoba menaikkan penawaran 16,5 juta. Jago yang dikawal oleh Budi Mastering itu bernama Ganjar Blorok, memang tampak blorok di bagian leher dan dada depan. Saat tampil, terlihat menonjol materinya.

Christian, sang pemilik, tampak geleng-geleng kepala. Hengky pun memberi “pesan”, agar burung ini disimpan dan dirawat dengan baik. “Secara materi menurut saya oke banget, kalau rejeki besok tinggal menunggu meledak saja,” ujar Hengky saat dikonfirmasi burungnews.com.

 

BUDI MASTERING DAN CHRISTIAN. HASIL DIDIKANNYA BANYAK YANG MONCER

 

Ganjar Blorok, meraih peringkat 2. Ternyata beberapa mengaku berminat meskipun bukan juara 1, selain Hengky yang mencoba mengajukan penawaran untuk bosnya. Apiknya materi Ganjar Blorok, tentu tak bisa dipisahkan dari perang Budi, yang sehari-hari memang mengelola breeding dan sekolah mastering di bilangan Kentungan, Jalan Kaliurang.

Penawaran juga terjadi di kelas anis merah sesi akhir. Mulanya ada yang membuka 15 juta, lalu ada yang naik lagi hingga 30 juta, teus naik lagi sampai beberapa kali mendekat harga maksimal. Aan, sang pemilik tampak ogah melepas Cabe Rawit, nama jago yang juara di tiket 100 ribu rupiah. 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Memang tidak ada niatan jual. Kalau misal ada yang nekad sampai harga maksimal, ya milih kena sanksi denda saja. Sudah banyak sekali yang menawar dari dulu, bukan hanya teman-teman di Jogaj saja, yang dari luar kota atau diutus para bos juga banyak,” ujarnya.

Kelas Anis Merah sungguh luar biasa. Panitia baru membuka 3 hari sebelum hari H setelah ada permintaan dari komunitas. Peserta yang dikoordinasi oleh Mr. Priyanto, bisa tembus 33 dari kuota maksimal 36-G.

Ada banyak jago baru bermunculan, selain banyak pula nama-nama yang tentunya sudah tak asing lagi baik di sekitaran Jogja maupun secara nasional. Beberapa bisa disebut, ada murai batu Bayi Ajaib milik Danang, juga ada nama besar Slamet milik Ronald Owen yang terhitung baru, setelah take over dari Dwi Sampit.

 

RINJA. MB SLAMET JUARA 1 550K, LANJUT SMM DAN PIALA RAJA

 

Bayi Ajaib juara 1 di kelas 1,1 juta, ada pun Slamet yang dikawal Rinja, juara 1 di tiket 550 ribu rupiah. CPX milik H. Jayen Kudus, menjadi runner up setelah menang tos dari Ningrat milik Abah Soleh dari Gunung Kidul di kelas 550 ribu.

Di kelas Kacer, ada nama Sanchez milik Agus Buah. Dari pinggir pagar, tampak Edy Ventil dan Dimas Anto dari Kudus ikut mendampingi. Sanchez merebut juara 1 di sesi pertama kelas utama tiket 160K.

Pada sesi Kenari, jago yang tampil paling menonjol adalah Sepele milik duo Angga-Echa Golden. Di sesi awal kelas VIP tiket 100 ribu, Sepele kurang beruntung, juara 1-2 harus ditentukan lewat adu tos, dan Sepele harus puas berada di posisi runner up. Namun di sesi berikut, kelas utama Fiesta 160K, Sepele langsung unggul merebut juara 1.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Secara umum, jalannya lomba yang dipandu MC Bimbim berlangsung kondusif. Dimulai jam 11.00, memainkan 27 sesi bisa kelar jam 17.00. Hisyam mewakili rekan-rekan Garasi Arena dan Itok Solo mewakili Joglosemar, mengucapkan terimakasih atas dukungan para kicaumania.

Ke depan, ada wacana untuk terus melanjutkan kolaborasi ini, tentu dengan melakukan perbaikan mulai baik dari sisi kemasan maupun penyelenggaraan. “Tadi bersama teman-teman Garasi sudah langsung evalauasi, jadi sudah ngerti di mana kekurangan dan kekuatan event ini,” ujar Itok seusai lomba.

Garasi Arena yang dikenal sebagai gantangan paling megah di blok tengah, akan kembali menjadi venue untuk sejumlah event. Piala Mataram 3 akan berlangsung 27 Agustus, Barometer Indonesia 1 Oktober, New SMN Ngayogyakarta 22 Oktober. Panji Wiguna juga mulai menyiapkan event khusus kacer dengan tiket 2 juta, masih mencari waktu setelah Piala Raja.

 

ECHA DAN ANGGA GOLDEN. KENARI SEPELE NYARIS DOUBLE WINNER

 

Ada pun Itok dan kawan-akan, juga punya gawe lagi yaitu Banana Garden Cup, 17 September 2023 di Mojolaban, Solo Raya. 

Barometer Indonesia akan membuka kelas khusus Supremasi hadiah hanya tropi saja, dengan tiket 350K. Tropi sedang disiapkan yang benar-benar mewah dan eksklusif tiada duanya. Meski brsour lengkap belum dipublish, mengingat permintaan yang semakin tinggi ikut kelas tanpa hadiah uang, Anda bisa memesan mulai sekarang kepada Agung Jenggot (Barometer) 0812.8027.4462. [busro, maltimbus]

 

KACER SANCHES MILIK AGUS BUAH, CURI JUARA 1

 

SESI ANIS MERAH. PERSIAPAN 3 HARI, TERISI 33 DARI 36-G

 

ANIS MERAH CABE RAWIT, KUALITASNYA NYATA

GALERI FOTO LAINNYA LIHAT DI BAWAH DATA JUARA!

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

(DATA KEJUARAN BELUM MASUK, ATAU PENULISAN KURANG TEPAT, SILAKAN AJUKAN SUSULAN ATAU PERBAIKAN. Format KELAS ... / JUARA .... / NAMA BURUNG / PEMILIK / ALAMAT, sertakan foto piagam sebagai bukti, kirim wa ke admin 0817.0251.279) 

 

 

GALERI FOTO (1):

 

GALERI FOTO (2):

 

BROSUR PIALA MATARAM 3:

 

BROSUR PIALA RAJA:

 

 

 

BROSUR NEW SMN NGAYOGYAKARTA - GARASI ARENA:

 

BROSUR BANANA GARDEN CUP, MOJOLABAN, SOLO RAYA 17 SEPTEMBER:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: joglosemar bursa kicau garasi arena hisyam itok solo dhona gdm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp