ROAD TO ANNIVERSARI KBBC 11

Boster & Cikera Nyeri, Kemukus Retas Prestasi

Cucak hijau Boster dan cendet Cikera (BNN SF) tampil mendominasi pada gelaran Road to Anniversary KBBC 11, Sabtu 9 September 2023 di Gantangan Gondang, Sragen. Di kelas murai batu pastol, Kemukus besutan (Sor Lawu SF) retas kemenangan.

Didominasi oleh pemain lokal Sragen dan sekitarnya, rangkaian event Road ulang tahun Gantangan KBBC yang ke 11 ini berjalan lancar dan kondusif. Meski hanya pemanasan lomba, event yang dimotori oleh Hendra Widada dan Wahyu Kumis ini hadirkan pertarungan seru dan menarik.

 

 

GENDON. SUKSES KAWAL CENDET CIKERA RAIH DOUBLE WINNER

 

Salah satu laga yang menarik perhatian pada event road kali ini adalah kelas cucak hijau. Boster, amunisi andalan Sitanggang BNN SF berhasil meraih double winner setelah tampil apik di kelas Cucak Hijau A dan kelas Cucak Hijau C. Meskipun dimainkan secara spartan pada setiap pekan, Boster masih stabil dan mampu menunjukkan kinerja apiknya.

Tampil bongkar materi dengan gaya tarung ngentrok jambul, cucak hijau yang pada pekan sebelumnya moncer di event R3 Fish Cup 2 Sragen dan Happy Merdeka Sragen ini tampil mendominasi dengan tembakan panjang yang dibawakannya.

Selain moncer bersama cucak hijau Boster, BNN SF juga borong juara lewat aksi mentereng cendet Cikera yang juga berhasil membabat gelar juara 1 di dua kelas. Dikawal oleh Gendon, Cikera tampil begitu lantang dengan speed rapat dan suara panjang.

 

KOCO SOR LAWU SF. KEMUKUS NYARIS NYERI

 

Murai batu Kemukus yang dikawal oleh Koco Sor Lawu SF langsung memperlihatkan talentanya, turun di kelas Murai Batu Pastol B tampil ganas mengumbar beberapa materi lagu burung kecilan dengan suara keras, tembus sampai keluar pagar. Aksi Kemukus di kelas Murai Batu Pastol B dan Murai Batu Pastol C akhirnya diganjar juara 1 dan 2.

“Kemukus amunisi baru. Kualitasnya cukup mumpuni dengan materi lagu yang cukup lengkap, volumenya juga tembus. Hari ini di Gantangan KBBC Gondang adalah penampilan perdananya, lumayan bisa masuk podium 1 dan 2, semoga kedepan semakin stabil dan bisa membanggakan,” ucap Koco yang pernah mengorbitkan murai batu Natasya, salah satu murai batu terbaik dari kota Sragen.

 

WIKA JENDOEL DWB BF. DEBUTAN PENK ALLISTER RAIH RUNNER UP

 

Di kelas murai batu pastol lainnya, Wika Jendoel DWB BF kembali tersenyum sumringah. Kali ini Penk Allister amunisi terbaru hasil breeding sendiri sukses bercokol di posisi runner up kelas Murai Batu Pastol C membayangi Kemukus. Prestasi Penk Allister diharapkan bisa oleh Wika bisa mengorbit seperti gaco-gaconya terdahulu.

Di akhir gelaran, Mr Hendra Widada mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di gelaran Road kali ini. Ia mengingatkan apabila event Anniversary KBBC ke 11 akan diadakan pada bulan September, brosur akan segera disebar. [Hery]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kkbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp