BENG-BENG MENYODOK PADA SESI PEMBUKA KELAS CUCAK HIJAU A.

KONTES KPS CUK KALIBOKOR

CH Beng-Beng Menyodok, Ucil Nyeri di Kelas Balibu

Beng-Beng tampil garang sebagai jawara pada sesi awal kelas cucak hijau, sedangkan Ucil mampu mencuri dua kemenangan pada kelas love bird balibu pada gelaran rutin KPS Cuk Kalibokor Surabaya, Kamis, 09 Agustus 2018.

Beng-Beng andalan Hendrik dari BJK SF tampil bagus dalam minggu-minggu ini dengan menyabet juara pertama. Tampil memukau dalam sesi awal dengan tonjolan suara yang lengkap serta gaya jegraknya Beng-Beng langsung meraih posisi pertama diikuti Budrex gaco Harris dari Kibasari Surabaya.

 

 

PARA JUARA KELAS KENARI.

 

Pada sesi ke dua Beng Beng tampil kurang beringas karena cuaca mendung dan bongkar pada detik-detik terakhir. “Hari Rabu Beng Beng sudah saya panasi dan dapat juara 1, hari ini juga menjadi ajang pemanasan sebelum turun ke even Hello Kitty Cup I hari Minggu tanggal 12 Agustus,” terang Cak Lowo, pengawal sekaligus perawat setia Beng Beng kepada burungnews.

Cokro gaco Den2 Baggio dari Kober BC akhirnya yang berhasil menjadi juaranya disusul Bintang Murtika andalan H. Dafir dari Pucangan sebagai juara ke dua dan Brengkesan andaalan Mamex juga dari Kober BC.

 

PEMENANG KELAS CENDET.

 

Pada kelas kenari dan cendet podium utamanya berhasil diraih oleh Kopi Manis dan BNN. Kopi Manis gaco Yayan dari Gallery Kenari membawa pulang posisi pertama dengan mengalahkan Argentina gaco Mbah Gik dari Brembo Canary sebagai juara ke dua dana Master Sonic gaco lain Yayan.

Di kelas cendet, BNN andalan Alamin dari Bapas SF langsung moncer sebagai pemenangnya dengan menyisihkan Patas gaco Poetra Sby dari DT Reoni Cendet Sby dan awes milik Nur. "Sayang pada sesi B banyak pemain yang pulang, jadi kebagian saatu kelas saja," bilang Alamin kepada Burungnews.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Ucil gaco Agus dari Jozz Suplemen menggebrak pada dua sesi terakhir kelas love bird balibu. Tampil dengan kekean medium yang lecek membuat Ucil patut diperhitungkan pada kelas balibu. "Pada sesi balibu A saya datangnya telat," ujar Agus.

Dengan kekean yang rapat Ucil mampu membius mata juri untuk mengganjar koncer A pada sesi balibu B dengan menyisihkan Susana milik Jack M3 dari Rea-Reo SF sebagai juara dua. Untuk sesi terakhir kembali tampil dominan hingga berhasil di rebut kembali juara pertama pada sesi balibu C.

 

AGUS BERSAMA GACONYA UCIL MEMBAWA PULANG DUA GELAR.

 

Sementara itu Satrio gaco H. Husni H dari GBK SF mampu membawa pulang juara pertama pada sesi awal love bird balibu A dengan kekean durasi panjangnya mengalahkan Mila andalan Agus Menco dari GG Pipo BC sebagai juara ke dua. "Pada sesi B dan C Satrio tertidur," bilang Iwan kepada Burungnews.

Pada sesi love bird dewasa juaranya dibagi oleh tiga jawara Saskia andalan Fandi dari BRW SF langsung memimpin podium utama pada sesi A sedangkan Rere gaco Mas Huda dari Huda SF bisa mencuri juara pertama pada sesi B dan sesi terakhir love bird C di gapai oleh Neng Ratih gaco Jack M3 dari Rea-Reo SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SASKIA MENGGEBRAK PADA SESI LOVE BIRD A.

 

 

SATRIO MESKI GANTI NAMA PENAMPILANNYA TETAP STABIL.

 

 

RERE MESKI GANTI SANGKAR MASIH BISA MENANG PADA SESI LOVE BIRD B.

 

KELAS CUCAK HIJAU DIBANJIRI PESERTA.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kps cuk kalibokor beng beng ucil kps cuk kalibokor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp