H RIZAL BAWA PULANG JUARA 1, 3 DAN 4 LEWAT JAGOANNYA SETAN ALAS.

RAYAP LAUT CUP 2 – SIDOARJO, #4

MB Setan Alas Juara 1, 3 dan 4, CH Beng-Beng Bawa Pulang 2 Gelar

Murai batu Setan Alas berhasil meraih juara 1, 3 dan 4 pada Rayap Laut Cup 2 feat Embun SF Sabtu, 1 Oktober 2022 di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo. Sedangkan cucak hijau Beng-Beng menyodok pada dua sesi akhir untuk meraih dua trophy kejuaraan.

Pada kategori murai batu dan cucak hijau, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba pada lomba awal Rayap Laut Cup 2 feat Embun SF. Semua pemenang direbut oleh jawara-jawara yang berbeda-beda.

 

 

SETAN ALAS KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Murai batu Setan Alas milik Abah Rizal dari SAC SF, langsung menyodok di sesi awal kelas murai batu A. Bertarung dengan jawara-jawara dari Sidoarjo dan Surabaya, Setan Alas mampu mengunci satu kemenangan di kelas utama murai batu sebagai sang juara.

Kembali bertarung di kelas murai batu ring, Abah Rizal cukup optimis untuk bisa meraih gelar yang kedua untuk Setan Alas. Ternyata, datangnya angin yang begitu kencang membuat dia kaget hingga terdiam beberapa saat.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hasilnya, Setan Alas harus puas berada di posisi ketiga kalah dari Junior milik Satrio dari The Racing Star yang mampu tampil begitu gemilan untuk menjadi sang juara. "Padahal dia mau sujud dengan mengeluarkan isian lagu gereja tarung dan cucak jenggotnya, ternyata kaget dengan datangnya angin yang begitu kencang," jelas Abah Rizal.

Sementar itu, Superman milik HM Hidayat dari 76 Team yang hanya kebagian satu tiket di kelas murai batu B. Benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai burung seharga 1 Milliar, gaya sujud dengan tembakan lagu yang berdurasi rapat mulai awal hingga akhir lomba.

 

SUPERMAN PEMANASAN YANG BAGUS MENUJU SMM FEAT TANKER 86.

 

Tanpa ragu sang pengadil lapangan memberikan kemenangan mutlak buat Superman, di kelas murai batu B sebagai san juara dengan menyisihkan Bima Sakti dan Tebar Pesona di posisi kedua dan ketiga. "Karena tidak dapat tiket yang awal, terpaksa dia saya mainkan pada sesi kedua. Pemanasan yang bagus untuk menuju event SMM feat Tanker 86 minggu depan di Bumi Marnir Karang Pilang," ujar Dewangga sang pengawal burung.

Sedangkan Denger milik H Fatah dari Duta MMS yang datangnya telat, nyaris bisa membawa pulang dua gelar kejuaraan sebagai juara juara 1 dan 2 di kelas murai batu C dan murai batu D.

 

JUNIOR JAWARA DI KELAS MURAI BATU RING.

 

Untuk kategori cucak hijau, Beng-Beng milik Modric dari BJK SF, mampu menyodok pada dua sesi terakhir dengan menggondol juara 1 dan 3 di sesi cucak hijau C dan D. "Kerjanya real bagus pada dua sesi itu, sehingga saya bisa membawa pulang 2 trohy kejuaraan," ucap Modric.

Langsung tancap gas di sesi cucak hijau C, Beng-Beng yang sudah berusia 7 sampai 8 tahun ini kembali bisa memikat hati dewan juri lewat aksi hyper jamtroknya disertai tembakan lagu yang komplit, membuat Beng-Beng dinobatkan sebagai sang juara.

 

 

Nyaris tampil sama seperti sesi sebelumnya, aksi Beng-Beng masih bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan menduduki peringkat ketiga. Sang juara diamankan oleh Royal milik Deden Kenti dari TKD SF.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Hulk milik Adi Rui dari Tower SF, untuk membawa pulang dua gelar sebagai juara 1 dan 3 di kelas cucak hijau B dan cucak hijau C. Cuaca yang begitu panas tidak menghalangi Hulk untuk mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau B.

Cuaca mendung yang menyelimuti gantangan Dewa 99, membuat Hulk harus puas turun dua peringkat di sesi cucak hijau C. Kalah dari Beng-Beng dan Raja Alas milik Jhon Yantok's dari Duta MMS yan berada di posisi pertama dan kedua. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARARAYAP LAUT CUP 2 SIDOARJO 1 OKTOBER, KLIK DI SINI

DATA JUARARAYAP LAUT CUP 2 SIDOARJO 2 OKTOBER, KLIK DI SINI

 

BENG-BENG BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

HULK AMANKAN 2 GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: rayap laut cup 2 sidoarjo mb setan alas ch beng beng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp