PANITIA RAYAP LAUT CUP 2 FEAT EMBUN SF.

DATA JUARA RAYAP LAUT CUP 2 - SIDOARJO (MINGGU, 2 OKTOBER 2022)

Event Rayap Laut Cup 2 feat Embun SF yang bekerjasama dengan gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo hari Minggu, 2 Oktober 2022 animo peserta begitu membludak, hingga dijubeli banyak kicau mania dari berbagi daerah seperti Gresik, Surabaya, Malang, Jombang, Mojokerto, Malang, Madura, tegal dan masih banyak yang kita sebutkan satu persatu.

Acara ini semakin meriah dengan hadirnya 3 MC kondang seperti Timo Arwana dari Mojokerto, Samuri dari Kediri dan Yitno Samudro atau yang biasa dipanggil Mbah Yit dari Sidoarjo.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Jhon Plento milik Denny Feet Doc dari Gak Uda-Uda, berhasil membawa pulang 1 gelar di kelas utama murai batu Tantangan diikuti oleh Singo Edan milik Yuss YNWA dari Malang dan Ferrari milik Iwan Waled dari Waled 46 BC di posisi kedua dan ketiga. "Cukup main dua sesi aja, selanjutnya saya persiapkan mengikuti SMM feat Tanker 86 minggu 9 Oktober," jelas Pendik Lontong sang pengawal burung.

Sementara murai batu Sujud milik Faren dari PDAM BC, secara mengejutkan berhasil menggondol dua gelar di kelas murai batu Excutive dan murai batu E. "Saya tidak menyangka pada tiket 1,1 Juta dia mampu tampil bagus untuk menjadi sang juara, padahal lawannya burung-burung jawara tingkat Nasional," bangga Djoko sang pemilik burung.

 

EVENT RAYAP LAUT CUP 2 DIPANDU OLEH 3 MC KONDANG.

 

Pada akhir acara, panitia lomba juga menyerahkan 2 penghargaan khusus untuk juara umm BC dan SF yang jatuh ke tangan Ebony BC dan Dr Onza Jaya SF. "Saya ucapkan terima kasih buat seluruh kicau mania yang sudah hadir serta sponsor yang menssuport gelaran ini, saya juga meminta maaf apabila dalam gelaran kami ada kesalahan dan kekurangannya," ucap Beni Rayap Laut. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rayap laut cup 2 sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp