DENY ANTARKAN TIGER MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

RAYAP LAUT CUP 2 – SIDOARJO, #6

CH Tiger Gembok Kelas Utama, CH Barca Jawara Sesi Terakhir

Cucak hijau Tiger milik Kuman dan Barca milik Abah Jaya NC sama-sama bisa membawa pulang 1 gelar di event Rayap Laut Cup 2 feat Embun SF Minggu, 2 Oktober 2022 di gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo.

Dari 4 kelas yang diperlombakan, tidak ada jawara cucak hijau yang tampil dominan pada loma kali ini. Dikarenakan cuaca yang tidak mendukung, semua pemenang direbut oleh burung-burung yang berbeda-beda.

 

 

NJARAK COMUNNITY ANTARKAN BARCA MERAIH JUARA 1.

 

Tiger milik Kuman dari Mina Cell bisa menggondol satu gelar pertama di kelas cucak hijau A, dengan mengalahkan Batman milik Ansori dai Arpak SF dan Tracer milik Tompel dari HR Jago/Ewa BF di peringkat kedua dan ketiga.

Sementara untuk amunisi NC (Njarak Community) yang dikomandoi oleh Wahono, masih bisa pulang dengan tersenyum. Karena sala satu andalannya Barca bisa meraih juara di sesi terakhir cuak hijau D. "Karena cuaca yang berubah-rubah dari panas ke hujan, kita terpaksa ikutan merubah settingan. Allhamdulillah, hari ini masih bisa membawa pulang 1 gelar," jelas Wahono.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Begitu juga dengan Aji Saka milik H Agus Notaris dari Good Father, bermain semua kelas Aji Saka berhasil mempersembahkan juara 1, 6 dan 7. "Syukur Allhamdulillah sebagai tanda hadir, kita mash diberikan rejeki dengan membawa pulang 1 trophy kejuaraan," ucap Yanto sang pengawal burung.

Gaya jamtrok disertai tembakan isian kenari, cililin, gereja tarung, Aji Saka bisa mencuri satu kemenangan di kelas cucak hijau C. Juara dua dan tiga ditempati oleh J-Yoozz milik Hafidz dari PGA Miha SF dan Pistol milk Presor dari Ebony BC.

 

AJI SAKA MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI CUCAK HIJAU B.

 

Pada kategori kacer, Sonix milik Rohman dari Markas Klewer nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. "Sebenarnya di sesi awal kerjanya lebih bagus dari yang kedua, tapi keberuntungan belum berpihak kepada kita," kata Badrus sang pengawal burung.

Lewat aksi buka sayap dan ekor dengan lantunan lagu srindit, sogok ontong dan kasaran cucak jenggot. Sonix mengunci 1 gelar sebagai juara kedua di kelas utama kacer, kalah dari Bolang milik Roni TMK dari MPP Team yang dinobatkan sebagai san juara.

 

ROHMAN PUAS DENGAN CAPAIAN JAGOAN-JAGOANNYA.

 

Akhirnya Sonix mampu bangkit di sesi kedua, kembali tampil bagus membuat dewan juri tanpa ragu untuk memberikan kemenangan buat Sonix di kelas kacer B. King Cobra milk Fendy dari Rewel Pegat dan Bolang membuntui di posisi kedua dan ketiga.

Selain Sonix Rohman juga membawa pulang 1 gelar lagi di kelas murai batu C sebagai juara 3 lewat gaconya Nanggala. Sementara Dayak juga mempersembahkan juara 4 di kelas murai batu D. "Hari ini saya cukup puas akan penampilan jagoannya, bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan," girangnya kepada beberapa awak media.

 

 

Untuk kelas cendet, Densus milik Edo dari Duta AWK Cup 2 masih bisa tampil stabil dalam tiga sesi yang dilakoninya sebagai juara 1, 4 dan 6. "Saya sangat gembira melihat penampilan yang stabil amunisi saya, setiap kali bermain tidak pernah zonk," bangga Edo.

Kurang beruntung pada dua sesi awal, membuat Densus harus puas berada di posisi ke-6 dan ke-4 kelas cendet A dan B. Kebangkitan Densus terlihat pada sesi terakhir, tampil paling menonjol diantara gaco-gaco yang lainnya. Dewan juri tanpa ragu memberkan satu kemenangan pertama buat Densus.

 

DENSUS AMANKAN SESI TERAKHIR KELAS CENDET C.

 

Penampilan stabil juga diperlihatkan oleh cendet BM milik H Vicky dai Piss Team, dalam tiga sesi yang dimainkannya BM tidak pernah lepas dari posisi tiga besar. "Mungkin dewi fortuna belum berpihak kepada kita, hingga tidak ada yang juara pertama," ungkapnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARARAYAP LAUT CUP 2 SIDOARJO 1 OKTOBER, KLIK DI SINI

DATA JUARARAYAP LAUT CUP 2 SIDOARJO 2 OKTOBER, KLIK DI SINI

 

 

BM STABIL BERADA DI PODIUM 3 BESAR.

 

 

KATA KUNCI: rayap laut cup 2 sidoarjo ch tiger ch barca

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp