JHON PLENTO KUASAI PODIUM UTAMA DI KELAS MURAI BATU TANTANGAN.

RAYAP LAUT CUP 2 – SIDOARJO, #5

MB Jhon Plento Kuasai Kelas Utama, Sujud Merebut 2 Kemenangan

Murai batu Jhon Plento berhasil mengunci satu kemenangan pada kelas utama murai batu tantangan pada Rayap Laut Cup 2 feat Embun SF Minggu, 2 Oktober 2022. Sedangkan Sujud mampu meraih dua kemenangan.

Hanya bermain dua kelas saja, Jhon Plento milik Denn Feet Doc dari Gak Uda-Uda mampu mencuri satu kemenangan di tiket utama kelas murai batu tantangan. Hanya 9 peserta yang mayoritas bermain di SMM, pertarungan sengit burung-burung jawara mulai terlihat dari awal lomba hingga berakhir.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mengandalkan tembakan berdurasi rapat, Jhon Plento yang berada di gantanan nomor 26 harus bertarung ketat dengan Singo Edan milik Yuss YNWA yang juga berasal dari Malang. Adu pukulan kedua jagoan, benar-benar bisa menghipnotis semua penonton dan juri.

Hingga penjurian selesai, keduanya banyak dijagokan oleh penonton yang melihat untuk berada di posisi pertama dan kedua. Hasilnya, perkiraan penonton dengan dewan juri ternyata sama Jhon Plento dan Singo Edan akhirnya dinobatkan sebagai juara satu dan dua.

 

SINGO EDAN MENJADI RUNNER UP DI KELAS UTAMA.

 

Kembali bertarung pada murai batu Excutive, tanpa diduga Sujud milik Faren dari PDAM BC mampu membuyarkan prediksi semua peserta untukmenyodok di posisi pertama. Jhon Plento yang tampil kurang maksimal harus puas berada di posisi keempat, sedangkan Singo Edan tidak masuk nominasi kejuaraan.

Dengan hasil ini, Pendik Lontong sang pengawal burung cukup puas akan penampilan anak didiknya. "Pemanasan yang bagus untuk menuju lomba selanjutnya di SMM feat Tanker 86, hari ini cukup main dua sesi aja," jelasnya kepada Burungnews.

 

PDAM BC ANTARKAN SUJUD MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Sujud jagoan milik Faren, bermain 4 sesi Sujud bisa mendulang hasil yang maksimal dengan meraih juara 1, 1 dan 6. "Saya cukup bangga akan penampilan gaco saya, dia bisa juara dengan mengalahkan burung-burung hebat dan berkualitas," bilang Djoko dengan bangganya.

Tidak diunggulkan pada kelas murai batu Excutive, Sujud bisa tampil begitu bagus lewat aksi sujud berkali-kali dengan iringan lagu bervariasi yang diulang-ulang untuk bisa mengambil gelar yang pertama.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Masih tampil stabil Sujud di kelas murai batu A dan C, ternyata keberuntungan belum berpihak kepadanya hingga cukup puas berada di peringkat ke-6 di sesi murai batu A. "Penjuriannya tidak berjalan seperti sesi G-24, jadi dia kurang pantauannya," Ucap Djoko.

Pada sesi penutup lomba, Sujud kembali memperlihatkan aksi cantiknya untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan kemenangan yang kedua untuknya. Dengan hasil ini Djoko sangat puas akan penampilan amunisinya. "Hari ini saya bawa dua amunisi Sujud dan Sangkakala, tetapi sayang yang satunya kerjanya tidak maksimal hingga tidak masuk nominasi kejuaraan," tuturnya.

 

DJOKO (KIRI) TIDAK MENYANGKA SUJUD BISA JUARA DI TIKET 1,1 JUTA.

 

Sedangkan Pangeran Sabrang milik Abah Wilson dari SKM, juga berhasil mencuri satu kemenangan di kelas murai batu Star War dengan tiket 550 Ribu sebagai sang juara. Diikuti oleh Tegar milik Abah Ali dari Hajar Boss BC dan Banaspati milik Agus BP dari Ebony BC.

Begitu juga dengan Marquez salah satu amunisi milik Abah Hudan dari 911 SMM, tampil bagus dan paling mencolok diantara jagoan lainnya. Marquez bisa menduduki podium utama sebagai sang juara, Azzuno milik Firmansyah dari 888 BF dan Auto Matic milik MK 888 dari RKN SF mengekor di peringkat kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARARAYAP LAUT CUP 2 SIDOARJO 1 OKTOBER, KLIK DI SINI

DATA JUARARAYAP LAUT CUP 2 SIDOARJO 2 OKTOBER, KLIK DI SINI

 

PANGERAN SABRANG MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS MB STAR WAR.

 

 

MARQUEZ BAWA PULANG SATU GELAR UNTUK 911 SMM.

 

AZZUNO JAWARA DISESI MURAI BATU RING.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: rayap laut cup 2 sidoarjo mb jhon plento sujud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp