CUCAK HIJAU RENCONG MILIK KAMITUWO KBC JUARA 1 KELAS UTAMA 220K

6TH ANNIVERSARY STRATEGI SF BLITAR, #2

CH Tiger Double Winner, Rencong Podium Satu Tiket Utama + Vidio

Cucak hijau Tiger asal Surabaya mendominasi, meraih double winner dan menyisakan satu sesi yang akhirnya di duduki Rencong, Kenari Cemani pasca macet langsung konser, juara 1 di sesi A.

Rencong, cucak hijau pendatang baru benar-benar tampil istimewa, gaco milik Kamituwo Sasmito ini melantunka roll tembak dengan besetan kasar kapas tembak, cililin dan gereja tarung, ditunjang gayanya yang hyper di sesi G-25 tiket 220 atau sesi utama.

 

 

TIGER MILIK BRENDA DARI SURABAYA, DOUBLE WINNER

 

Dengan penampilannya yang cukup mewah dan mencolok mampu membungkam semua rivalnya termasuk menundukkan Orica milik Filipo. Rencong hampir sama dengan cucak hijau Fhanjer juga milik Kamituwo, sama-sama mulai ngorbit. “Kalau perawatan hampir sama dengan cucak hijau yang lain, hanya lebih intensif saja,” kata Kamituwo yang Fhanjernya meraih juara 3 di sesi B 75K.

Peserta cucak hijau di even ini tak hanya datang dari seputaran Blitar saja, namun juga ada yang datang dari Surabaya. Cucak hijaumania  tersebut adalah Brenda yang membawa amunisi handalnya bernama Tiger. Tiger ini juga tampil mumpuni, kerja stabil dan hyper yang akhirnya berhasil meraih double winner, yaitu juara 1 di sesi A 110K dan di sesi B tiket 75k.  

 

 

Burung yang sudah tiga tahun di tempat Brenda ini pernah meraih juara 3 di Dandim Cup Kediri, “Ini laga pertamanya pasca mabung, langsung on fire,” kata Brenda. Ditambahkan pula kalau Tiger tak mengenal cuaca, “Kerjanya tak mengenal kondisi, baik hujan, panas maupun angin tetap jamtrok dengan variasi lagu nggrojok abis,” tandasnya.

Kelas Kenari Standart All Size cukup seru, Cemani besutan Mr. Bayu Ary Wirawan berhasil menorehkan prestasi dengan meraih juara 1 mengungguli Jendral milik H. Tunang. Kenari Cemani ini prestasinya blum begitu banyak dan masih berlaga masih di seputaran Blitar saja, “Awal tahun 2023, di even PB Dimoro sesi C juara 3, sesi D juara 1,” kata mr. Bayu.

 

MR. BAYU, CEMANI CHAMPIONS KENARI A

 

Kenari hasil hibah dari teman ini berbuah manis, “Dulu, sekitar 3 bulan yang lalu burung ini tak mau kerja, karena oleh sang pemilik pertama tak begitu diurus. Tanggal 18 Oktober di antar ke rumah saya, dua bulan kemudian tepatnya tanggal 16 Desember gantang perdana langsung koncer sampai saat ini,” ungkapnya.

Gaco andalan Mr. Bayu ini memiliki nama unik, Cemani (cemani identik dengan warna hitam full pada ayam, Red.), padahal waran bulu kenari Cemani aslinya bon kuning, “Saya kasih nama Cemani karena kenari ini kakinya berwarna hita,” terangnya. Kenari seri AF umur sekitar 1 tahun ini memiliki masadepan cerah, “Habis ini Cemani kita siapkan even DPRD Cup 1 Kota Blitar (5/3),” pungkasnya. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 6TH ANNIVERSARY STRATEGI SF BLITAR, KLIK DI SINI

 

MR. MUJI SG SF, SABUK MERAH JUARA 3 CUCAK HIJAU 220K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA SOGON A

 

PARA JUARA KONIN A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PARA JUARA KACER A

 

PARA JUARA ANIS MERAH A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. ALEX, ANIS MERAH WAFELO DOUBLE WINNER

 

MR. SAIFUL, DEWI SRI RUNNER UP ANIS MERAH B

 

 

PARA JUARA LOVEBIRD MP200 B

 

BINTANG SF, ORBITKAN LB CLARA

 

 

 

KATA KUNCI: 6th anniversary strategi sf blitar ch tiger rencong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp