BENGKEL SF PERAIH JUARA UMUM SF

DATA JUARA 6ST ANNIVERSARY STRATEGI SF BLITAR

Bengkel SF dan SG SF Juara Umum

Anniversary Strategi SF yang ke 6 tahun, Minggu 08 Januari 2023, di gantangan New Kicau Alam Jl. Bengawan Solo Kota Blitar benar-benar seru dan meriah. Dengan menggunakan juri Independent Profesional, Mr. Aris selaku panitia yang mengurusi team juri  menyepakati  menggunakan system rekap di tengah, yang hasilnya cukup bagus dan peserta tidak ada yang protes terhadap hasil penjurian.

Mr. Badenu selaku ketua penyelenggara dan sekaligus tokoh sentra di Strategi SF, mengenang kembali saat terbentuknya wadah bagi kicaumania ini, “Kalau Strategi SF yang melahirkan Mr. Luded ABK dan Adwaja, baru kemudian saya masuk dan ditetuakan oleh mereka. Lalu saya bergerilnya dan mulai merekrut anggota. Dan waktu itu saya berhasil mendapat 15 orang, kalau poskonya ada di Ngadirejo Blitar,” kenang Mr. Badenu yang juga anggota TNI yang berdinas Koramil 0808/05 Nglegok.

 

SG SF PERAIH JUARA UMUM BC

 

Pada tahun 2020 Strategi SF berhasil menggelar lomba bertajuk Danramil Cup 1, keberhasilannya ini tak lepas dari stategi militer yang diterapkan Mr. Badenu dalam mengorganisir tema-teman kru kicauannya. “Saya dari militer, semua saya sistem seperti militer, terutama dalam memilih even mana yang akan diikuti. Untuk gaco pun saya pisah ada yang utama dan ada latberan, jadi gaco ini  mau di kelurakan dimana kita pakai strategi, demikian juga strategi ini untuk mencari teman,” ungkap pemilik cucak hijau Rojo Koyo peraih juara 1 tiket 100K, juara 2 di tiket 150K di  even Walikota Blitar Cup yang berlokasi di Yonif 511.

Akhirnya even Annivrersary Strategi SF ke 6 tahun ditutup dengan menobatkan Bengkel SF dari Blitar sebagai juara umum SF, sedangkan juara umum BC dimenangkan SG SF. “Terimakasih atas partisipasi teman-teman kicaumania baik yang datang dari Blitar Raya maupun dari luar kota, saya ucapkan banyak terimakasih, dan mudah-mudahan kita ketemu lagi di even berikutnya yang bertajuk Danramil Cup 2,” pungkas Mr. Badenu. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PANITIA STRATEGI SF KE 6 DAN JURI INDEPENDENT PROFESIONAL

 

MR. BADENU (JAKET COKLAT), KETUA PENYELENGGARA DAN MR. LUDED ABK

 

MR. ARIS SAAT MEMBRIEFING JURI

 

 

MR. BENI KURNIAWAN, KORLAP JURI

 

PANITIA ANNIVERSARY STRATEGI SF KE 6, SUKSES

 

MR. PANJOL, JURI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MR. BAGUS SAIFUDIN, JURI

 

MR. HAROYO, JURI

 

MR. ADI SNIPER, MC KONDANG

 

 

MR. AGA KARTIKO, IKUT MENGAWASI JALANNYA LOMBA

 

MR. ADMAJA (KAOS MERAH), BAGIAN TIKETING

 

TIKETING, LARIS MANIS

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. HERU BAGIAN SERTIFIKAT DAN DATA JUARA

 

MR. SUGENG HARIADI, PENGELOLA GANTANGAN NEW KICAU ALAM

 

BROTHER FIGHTER BLITAR, FULL TEAM, RAMAIKAN ANNIV. STRATEGI SF

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 6st anniversary strategi sf blitar bengkel sf sg sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp