RAYAP LAUT SF BORONG 4 TROPHY PLUS JUARA UMUM SF.

MARKAS KLEWER CUP 2 – SIDOARJO, #1

MB Canon Antarkan Rayap Laut Juara Umum SF, CH Tiger Bawa Pulang 3 Gelar

Murai batu Canon meraih dua kemenangan sekaligus mengantarkan Rayap Laut SF merebut juara umum SF, sedangkan cucak hijau Tiger mampu menggondol 3 trophy pada lomba Markas Klewer Cup 2 di gantangan Dewa 99, Medaeng - Sidoarjo Minggu, 17 April 2022.

Sukses pada beberapa even sebelumnya, belum cukup buat Canon untuk bisa meraih prestasi lagi pada even Markas Klewer Cup 2 dengan meraih juara double winner. "Burung ini stabil berada di angka kecil terus dalam beberapa bulan ini, bahkan dia sanggup bermain 5 sesi disetiap lombanya," terang Beni Rayap Laut.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil awal di kelas murai batu Ring A, Canon milik Kaji Rafi dari Rayap Laut SF langsung tampil menggebrak. Gaya sujud dengan materi lagu segudang diikuti tembakan yang power full, Canon berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas murai batu ring A.

Kembali tampil bagus pada sesi murai batu B, Canon mampu memperlihatkan aksinya sebagai burung jawara dengan menduduki posisi pertama untuk kedua kalinya. Diikuti oleh Kopasus milik Radit dari Wage dan Panji Hitam milik Gama Liel dari Pion Team sebagai juara dua dan tiga.

 

CANON SAAT MERAIH JUARA DI SESI AWAL MURAI BATU RING A.

 

Selain Canon, gaco lain yaitu Aji Saka juga berhasil menduduki posisi ketiga di kelas murai batu A G-24. Dengan hasil ini Rayap Laut SF berhasil mendulang 3 trophy sekaligus mengantarkan timnya untuk bisa meraih juara umm SF (single fighter) pada lomba kali ini.

Pada kelas utama murai batu Klewer, 4 Mata milik Abah Farid dari Duta Surabaya Cup mampu mengamankan tempat teratas sebagai sang juara. Di susul oleh Singo Barong milik Yeyen SF dari Sumput dan Brahmasta milik Abah Hudan SMM dari 911 SF di peringkat kedua dan ketiga.

 

3 JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Penampilan apik Singo Barong juga diperlihatkan pada sesi murai batu D, gaya aktif sujud disertai tembakan yang berdurasi rapat membuat Singo Barong bisa mengunci satu kemenangan sebagai sang juara. Dibuntuti oleh Elisabet milik Jasem dari PMC dan Jendral milik Sugiarto dari Djojo BF di posisi dua dan tiga.

Dengan hasil ini Singo Barong bisa membawa pulang juara 1, 2 dan 4 pada gelaran Markas Klewer Cup 2. "Syukur Allhamdulillah hari ini kita bisa meraih 2 trophy kejuaraan, semoga kedepannya penampilannya bisa lebih baik dari yang sekarang," ucap Yeyen.

 

 

Tim Djojo BF yang digawangi oleh Komandan Wardjojo mampu menyumbangkan 2 gelar sebagai juara 1 dan 3 lewat Jendral dan Densus berada di posisi tujuh serta delapan. "Saya bangga hasil ternakan saya terus stabil berada di angka kecil dalam setiap kali berlomba, Jendral adalah adik dari Densus," bangganya kepada Burungnews.

Gaya aktif ngeplay sujud di pangkringan atas dan bawah, Jendral mampu mengamankan satu-satunya kemenangan buat tim Djojo BF sebagai sang juara di kelas murai batu C. Kembali tampil apik pada sesi murai batu D, Jendral kembali bisa mempersembahkan 1 trophy untuk berada di posisi yang ketiga.

 

4 MATA AMANKAN TIKET UTAMA SEBAGAI SANG JUARA.

 

Sementara satu lagi amunisi andalan dari Djojo BF yaitu Densus, meski tampil lumayan bagus masih beruntung bisa masuk posisi tujuh dan delapan. "Karena lawan-lawannya banyak yang bagus, saya tetap senang hasil ternakan kita masih stabil masuk dijajaran 10 besar," ungkap Komandan Wardjojo.

Untuk kategori ngentrok mania, Tiger milik Denny atau yang biasa dipanggil Kuman dari Mina Cell pantas dinobatkan sebagai yang terbaik dengan merebut dua kemenangan. "Burung ini kalau bermain di even-even besar, tidak pernah meleset dari angka kecil," bilang Kuman.

 

YEYEN (2 KANAN) MEMBAWA SINGO BARONG MERAIH JUARA 1, 2 DAN 4.

 

Mengandalkan gaya hyper jamtrok dengan tembakan yang dibawah roll speed rapat lagu cililin, gereja tarung, petatuk sampit dan lagu kecil-kecil lainnya. Tiger langsung tancap gas, untuk bisa mengunci satu kemenangan pertamanya di kelas cucak hijau A sebagai sang juara.

Kembali turun pada sesi kedua cucak hijau B, penampilan Tiger banyak lompat-lompat keruji hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. Akhirnya Tiger mampu bangkit saat bermain di kelas cucak hijau C.

 

 

Gaya nancep hyper jamtroknya disertai tembakan yang berdurasi rapat, nama Tiger kembali bisa memuncaki posisi teratas sebagai sang juara di kelas cucak hijau C. Rambo milik Sudar dari Laros BC dan The Legend milik H Zafa dari Virus SF membuntuti di peringkat kedua dan ketiga.

Dengan hasil ini, Tiger bisa mengamankan dua kemenangan untuk mengangkat nama Mina Cell. Sayangnya Tiger tidak bisa bermain pada tiga sesi selanjutnya. "Karena ada teman yang susulan, kita tidak bisa bermain lagi. Sebenarnya saya pingi bermain sampai akhir," jelas Kuman.

 

JENDRAL DAN DENSUS HASIL TERNAKAN DARI DJOJO BF.

 

Hasil apik juga diperlihatkan oleh Kompresor milik Doni dari RKN SF Juanda, dikawal oleh Hadi RKN Kompresor bisa mempersembahkan dua kemenangan pada sesi cucak hijau B dan cucak hijau E.

Kurang beruntung pada sesi awal, membuat Kompresor bisa bangkit pada sesi kedua cucak hijau B. Dengan gaya jamtrok dibarengi tembakan yang bertubi-tubi, Kompresor bisa memikat hati dewan juri untuk bisa memberikan satu kemenangan pertama. Prabu milik Guntur dari Bintang Surya BC dan Roberto milik Fadil dari Kakek Merah mengikuti di peringkat dua dan tiga.

 

DENNY (KUMAN) ANTARKAN TIGER MERAIH JUARA 1, 1 DAN 3.

 

Kembali tampil menawan pada sesi cucak hijau E, untuk kedua kalinya nama Kompresor bisa menduduki tahta tertinggi sebagai sang juara. Disusul oleh Timer milik Abah Mansur dari Sedati SF dan Kanjeng milik Agus dari Dura Surabaya Cup berada di posisi kedua dan ketiga. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA MARKAS KLEWER CUP 2 – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

TIGER KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI AWAL CUCAK HIJAU A.

 

KOMPRESSOR MENCURI SATU GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: markas klewer cup 2 – sidoarjo mb canon rayap laut ch tiger

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp